Team Secret Memenangkan 3 Penghargaan Di Esports Awards 2020

Team Secret Memenangkan 3 Penghargaan – Salah satu organisasi esports terbesar di Eropa yaitu Team Secret , baru saja meneruskan title tim terbaik Dota 2 Eropa setelah penghargaan di acara Esports Awards 2020.

Team Secret Memenangkan 3 Penghargaan Sekaligus

Bukan cuma 1 melainkan 3 penghargaan sekaligus telah dimenangkan oleh Team Secret. Ketiga kategori yang berhasil dimenangkan oleh Team Secret di Esports Awards 2020 antara lain adalah Esports Coach of The Year, Esports PC Player of The Year, dan Esports Team of The Year.

Untuk Esports Coach of The Year berhasil dimenangkan oleh Lee “Heen” Seung Gon , pelatih dari tim Dota 2 Team Secret. Heen berhasil menyingkirkan nama nama hebat pelatih dalam dunia esports lainnya seperti Zefa dan juga Grabbz.

Sedangkan untuk Esports PC Player of The Year dimenangkan oleh midlaner dari Team Secret yaitu MichaĹ‚ “Nisha” Jankowski . Yap , performa baik yang ditunjukkan oleh Nisha membuat Team Secret memenangkan 8 turnamen secara berturut turut yang membuat mereka menjadi tim Dota 2 terkuat tahun ini.

Dan yang terakhir Esports Team of The Year dimenangkan oleh Team Secret itu sendiri berkat dominasi yang diperlihatkan tim tersebut di beberapa turnamen terakhir Dota 2 yang mereka ikuti. Team Secret berhasil mengalahkan 2 tim esports hebat lainnya seperti DAMWON Gaming dan juga San Fransisco Shock.

Ketiga penghargaan tersebut diberikan kepada Team Secret dikarenakan performa mereka yang cukup menggila di tahun 2020 ini. Bayangkan saja , Puppey dan kawan kawan berhasil memenangkan 8 turnamen Dota 2 secara berturut turut dengan skor 3-0 di babak grand final. Namun sayangnya rekor tersebut harus terhenti ketika mereka berhasil dikalahkan oleh Team Liquid dalam turnamen ESL One Germany beberapa saat lalu.

Walaupun begitu , masih wajar rasanya jika Team Secret dianggap sebagai tim Dota 2 yang paling ditakuti dan terhebat di Eropa saat ini.

Sekali lagi selamat untuk Team Secret yang telah memenangkan 3 penghargaan sekaligus dalam acara Esports Awards 2020. Menarik untuk ditunggu prestasi apalagi yang akan ditorehkan Puppey dan kawan kawan bersama Team Secret ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *