Team Secret Open Recruitment Divisi LoL Wild Rift , Segera Daftar !

Team Secret Open Recruitment Divisi LoL Wild – Kabar yang cukup mengejutkan datang dari tim asal Eropa yaitu Team Secret. Yap , tim tersebut baru saja dikabarkan menghadirkan divisi baru yaitu divisi LoL Wild Rift.

Kabar ini muncul setelah akun sosial media official Facebook dari Team Secret memposting open recruitment divisi LoL Wild Rift beberapa saat yang lalu.

Team Secret Open Recruitment Divisi LoL Wild Rift

Berikut persyaratan untuk divisi LoL Wild Rift Team Secret:

  1. Harus mempunyai peak rank Diamond 1 saat season 0 atau setidaknya Diamond 2 ketika season 1.
  2. Berada di regional Asia Tenggara.
  3. Bisa berbahasa Inggris.
  4. Umur minimal 16 tahun.
  5. Tidak sedang menjalani kontrak dengan tim atau organisasi yang lain.

Open recruitment tersebut akan dibuka hingga tanggal 16 Januari 2021. Jika nantinya kalian terpilih , kalian akan diseleksi terlebih dahulu melalui turnamen yang dibuat oleh Team Secret.

Nah untuk kailan talenta muda yang ingin mencoba dan tertarik untuk berkarir dalam dunia esports , bisa langsung kunjungi link registrasi berikut untuk melakukan pendaftaran. Selamat mencoba guys !

Sedikit informasi untuk kalian nih guys , Team Secret adalah organisasi asal Eropa yang sudah memiliki nama besar di dunia esports. Saat ini mereka memiliki 2 divisi yang sudah bermain di level internasional. Kedua divisi tersebut adalah Dota 2 dan PUBGM.

This year's Team Secret is statistically the most dominant Dota 2 team of  all time

Untuk Team Secret Dota 2 mungkin sebagian dari kalian para gamers sudah mengetahui kehebatannya. Mereka berhasil memenangkan 8 turnamen secara berturut turut di tahun 2020 lalu dengan skor 3-0. Hal ini yang membuat mereka menjadi tim terkuat Dota 2 di Eropa hingga saat ini.

Team Secret wins both the MY/SG and Thailand PUBG Mobile championships

Sedangkan untuk divisi lainnya yaitu PUBGM , Team Secret memiliki 2 tim , yaitu Team Secret yang berasal dari Malaysia dan juga Thailand. Keduanya telah berhasil mengikuti turnamen PUBGM internasional seperti PMGC 2020 yang sedang berlangsung saat ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *