Team Secret Tereliminasi Dari ESL One Germany , Harus Puas Di Posisi 4

Team Secret Tereliminasi Dari ESL One Germany – Kabar terbaru datang dari turnamen ESL One Germany. Tim terbaik Eropa saat ini yaitu Team Secret , baru saja tersingkirkan dari turnamen tersebut atas kekalahannya melawan Team Liquid di lower bracket dengan skor 2-0.

Zai Praises Nigma & Na'Vi in ESL One Germany 2020 | AFK Gaming

Ini menjadi turnamen pertama Team Secret yang tidak bisa dimenangkannya setelah berhasil menjuarai 8 turnamen berturut turut. Mereka harus puas meraih peringkat ke 4 di turnamen ESL One Germany dengan membawa pulang uang sebesar $25.000 .

Team Secret Tereliminasi Dari ESL One Germany Setelah Dikalahkan Team Liquid Dengan Skor 2-0

Team Secret yang masuk ke dalam upper bracket turnamen tersebut , berhasil dikejutkan oleh tim kuda hitam yaitu MudGolems. Mereka harus kalah dari tim yang dikapteni Fata dan kawan kawan tersebut di upper bracket dengan skor 2-0.

Masih memiliki nyawa terakhir di lower bracket , Team Secret juga menghadapi tim kuat Eropa lainnya yaitu Team Liquid. Pertandingan lower bracket tersebut menjadi ajang mati matian kedua tim karena jika salah satu dari mereka kalah , mereka akan tersingkirkan dari turnamen ESL One Germany 2020.

Game 1 Lower Bracket ESL One Germany 2020

Memasuki game pertama , Team Secret berhasil mendominasi jalannya awal pertandingan tersebut. Namun carry dari Team Liquid yaitu micke, berhasil memuncaki networth pada saat itu. Setelah mendapatkan item Black King Bar yang dimiliki oleh Phantom Assasin , Team Liquid berhasil membunuh kelima hero dari Team Secret dan membalikkan keadaan.

Memasuki mid game , Taiga yang menggunakan Enigma selalu berhasil mendapatkan 2 core dari Team Secret dengan Black Hole yang ia miliki. Yapzor yang memakai Rubick untuk mengcounter hal tersebut , tampak cukup kesulitan untuk mendapatkan Black Hole.

Liquid Trounce Secret at ESL One Germany - Hotspawn.com

Big fight pun terjadi di menit 39 , Yapzor yang berhasil mendapatkan Black Hole , berhasil mendapatkan 3 hero dari Team Liquid namun hanya membunuh seorang Enigma saja. Sedangkan Team Secret harus kehilang Naix dan juga Tiny dalam team fight tersebut.

Melihat Nisha yang menggunakan Tiny tidak memiliki buyback , Team Liquid pun langsung memanfaatkan hal tersebut untuk menghancurkan throne dari Team Secret. Alhasil , Team Liquid berhasil memenangkan game pertama dengan skor 29 – 30 dimenit 42.

Game 2 Lower Bracket , Team Secret Menyerah Di Menit 25 !

Game kedua pun berlanjut , Team Liquid yang memilih Timbersaw sebagai offlaner mereka berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Timbersaw yang digunakan oleh Boxi berhasil mendominasi bot lane. Berkat Timbersaw juga Team Secret sangat kesulitan untuk mengambil mid tower dari Team Liquid.

Micke yang menggunakan Spectre tentunya mendapatkan banyak space dan berhasil dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mendapatkan farming. Micke yang sudah mendapatkan Blademail dan juga Manta Style dimenit 18 , langsung memanfaatkan timing tersebut untuk mempressure Team Secret.

Diawali oleh Storm Spirit yang melakukan lompatan ke Ember Spirit dan difollow up oleh Haunt dari Spectre , tampaknya berhasil mengobrak abrik pertahanan dari Team Secret.

Team Secret yang tampak kesulitan untuk melakukan pergerakkan karena adanya Timbersaw , akhirnya harus menyerah dimenit 25 permainan dan membuat mereka tersingkirkan dari turnamen ESL One Germany 2020.

Hasil tersebut membuat Team Liquid maju kebabak lower bracket final yang nantinya akan menghadapi tim kuda hitam yaitu MudGolems. Sementara tim legendaris CIS yaitu Na’vi sudah mengamankan posisi grandfinal turnamen tersebut setelah berhasil mengalahkan MudGolems dengan skor 2-0. Apakah ini pertanda comeback dari Na’Vi?

Gimana menurut kalian guys? Apakah ini awal dari keruntuhan Team Secret? Lalu , siapakah menurut kalian yang akan memenangi turnamen ESL One Germany 2020?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *