Team SMG Dota 2 , Datangkan 2 Pemain Veteran Sekelas Mushi Dan Ninjaboogie

Team SMG Dota 2 – Kehadiran musim DPC 2021 tampaknya memang berhasil membuat scene Dota 2 di beberapa region semakin memanas terutama di Asia Tenggara. Kali ini tim yang berlokasikan di Singapura yaitu SMG Esports baru saja menghadirkan divisi Dota 2 mereka yang diisi oleh 2 pemain veteran seperti Mushi dan juga ninjaboogie.

Team SMG Dota 2

Yap , SMG Esports baru saja mengumumkan roster untuk divisi Dota 2 mereka melalui akun media sosial twitter.

Jika dilihat dari susunan roster terbaru ada 2 nama pemain yang menarik perhatian kita yaitu Michael “ninjaboogie” Ross Jr. dan Chai “Mushi” Yee Fung yang kita ketahui sebagai pemain veteran Dota 2. Kedua pemain tersebut diketahui memiliki segudang pengalaman dalam dunia Dota 2 .

Team SMG Dota 2

Untuk ninjaboogie sendiri sudah berhasil lolos ke turnamen bergengsi The International sebanyak 2 kali yaitu pada TI 8 dan juga TI 9 bersama Tim Mineski. Walaupun belum mendapatkan hasil yang cukup baik karena finish di posisi 9-12 klasemen , namun setidaknya ninjaboogie membuktikan jika dirinya masih layak untuk bermain di dunia kompetitif Dota 2.

Team SMG Dota 2

Sedangkan untuk Mushi sudah tidak perlu diragukan lagi pengalamannya. Pemain yang sudah bisa dikatakan legenda tersebut sudah 5 kali berhasil lolos ke turnamen The International yaitu pada  TI3, TI4, TI6, TI8 dan sebagai pelatih di TI9. Pengalaman yang tak pernah bisa dilupakan yaitu ketika Mushi menunjukkan dominasinya bersama tim DK di ajang turnamen The International 4 lalu.

Dan untuk 3 pemain memang masih belum memiliki pengalaman sehebat Mushi , namun skill yang mereka miliki juga tidak bisa diremehkan. Cheng “vtFαded” Jia Hao adalah salah satu pemain carry berbakat SEA yang sempat memperkuat tim Chaos Esports.

Chuan “ah fu” Tue Soon sendiri dua kali masuk ke TI, TI7 dan TI9. Di TI7 bersama LGD.Forever Young bisa mendapatkan posisi 3 dan d TI9 bersama RNG di posisi 7-8. Sedangkan pemain yang terakhir yaitu Muhammad “Neah666” Bin Jamil masih belum terlalu memiliki banyak jam terbang dalam pro scene Dota 2 SEA.

SMG Esports nantinya akan beradu nasib dengan tim tim hebat Asia Tenggara lainnya untuk merebutkan slot upper division bersama TNC Predator, Fnatic, T1 dan juga Boom Esports.

Menarik untuk ditunggu seperti apa performa tim SMG Esports yang berisi 2 pemain veteran sekelas Mushi dan ninjaboogie nanti. Gimana menurut kalian guys ? Apakah SMG Esports akan menjadi tim kuda hitam di babak kualifikasi ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.