Team Spirit Juarai Dota 2 Champions League 2021

Team Spirit Juarai Dota 2 Champions League 2021 – Team Spirit kembali menegaskan bahwa mereka adalah salah satu tim yang harus diperhitungkan di region Eropa. Yap , Yatoro dkk berhasil kembali memenangkan Dota 2 Champions League 2021 untuk kedua kalinya setelah tampil dengan sangat baik di babak playoffs.

Team Spirit Juarai Dota 2 Champions League 2021

Turnamen Dota 2 Champions League 2021 Season 2 (D2CL 2021) yang berlangsung kurang lebih satu bulan ini baru saja menyelesaikan pertandingan terakhirnya pada hari Selasa , 10 Agustus 2021 lalu. Babak grand final mempertemukan perwakilan dari CIS , Team Spirit melawan Hellbear Smasher yang tampil sangat mengejutkan di babap group stage.

Team Spirit merupakan salah satu dari dua tim yang mendapatkan direct invite ke turnamen ini sehingga membuat mereka langsung lolos ke babak playoff. Sedangkan tim direct invite lainnya , Tundra Esports , harus puas finish di posisi ke 4 setelah kalah melawan Hellbear Smasher di lower bracket.

Ada banyak kejutan yang terjadi di turnamen ini , salah satunya yang diperlihatkan oleh Hellbear Smasher. Yap , tim yang terdegradasi ke Lower Division ini malah tampil dengan sangat baik di group stage. Tercatat , Ace dkk berhasil memenangkan 8 pertandingan dan hanya mengalami 1 kali kekalahan.

Pada babak grand final yang menggunakan sistem best of 5 , Hellbear Smasher berhasil membuka kemenangan di game pertama setelah mampu menang di tiga lane. Tanpa perlawanan berarti , Hellbear Smasher berhasil menutup game pertama di menit 45 dengan skor 25-16.

Di game kedua , Yatoro yang menggunakan Monkey King berhasil unggul jauh yang membuat Team Spirit berhasil mendominasi awal jalannya pertandingan. Tak hanya Yatoro , dua core lainnya dari Team Spirit yakni TORONTOTOKYO dan Collapse juga bermain dengan sangat baik. Keduanya berhasil menculik satu per satu hero dari Hellbear Smasher yang membuat Team Spirit selalu memenangkan setiap teamfight. Dengan keunggulan yang cukup jauh ,Team Spirit berhasil memenangkan game kedua di menit 53 dengan skor 53-20.

Pada game ketiga , Team Spirit berhasil membuktikan bahwa mereka adalah salah satu tim Eropa terbaik saat ini. Tim yang berisi para talenta muda CIS ini berhasil mengeksekusi setiap gerakan dengan sangat baik yang membuat Terrorbalde mendapatkan space yang cukup untuk farming. Walaupun Hellbear Smasher sempat menyamakan keadaan , namun positioning yang baik dari para pemain Team Spirit di tiap teamfight berhasil membuat mereka memenangkan game ketiga.

Game keempat yang menjadi game penentu , Team Spirit tampil semakin menggila.Hero teamfight yang sangat kuat yang dpilih oleh Team Spirit berhasil membuat mereka mendominasi jalannya pertandingan. Alhasil Hellbear Smasher harus mengakui keunggulan Team Spirit di menit 23 dengan skor 33-4. Dengan kemenangan ini Team Spirit berhak atas hadiah $20,000 USD, sementara Hellbear Smashers mengantungi $10,000 USD.

Epic Esports Events bekerja sama dengan Federasi Esports Rusia, menyatakan turnamen ini akan menjadi yang pertama dari lima musim Dota 2 Champions League 2021, masing-masing dengan total hadiah $50.000. Pada April 2021, Epic Esports Events telah menyelenggarakan turnamen dengan nama yang sama, dengan total hadiah $25.000 dan pemenangnya adalah Team Spirit.

ESL One Fall 2021 menjadi turnamen selanjutnya yang akan diikuti oleh Team Spirit pada tanggal 21 hingga 29 Agustus 2021 mendatang. Kali ini tantangan yang mereka hadapi jauh lebih berat karena turnamen ini akan diikuti oleh tim tim hebat lainnya seperti T1 dan Alliance. Menarik untuk ditunggu ya seperti apa performa Team Spirit di turnamen selanjutnya !

Nah itulah informasi mengenai Team Spirit yang sukses juarai turnamen Dota 2 Champions League 2021. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Team Spirit bisa mempertahankan performa terbaiknya di ESL One Fall 2021 nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *