TenZ Mengundurkan Diri Dari Dunia Kompetitif Valorant , Apa Alasannya ?

TenZ Mengundurkan Diri – Kabar terbaru datang dari dunia Valorant saat ini. Kabar tersebut adalah kabar pengunduran diri dari salah satu pemain Cloud9 yaitu Tyson “TenZ” Ngo.

TenZ Mengundurkan Diri Dunia Kompetitif Valorant , Ingin Fokus Menjadi Content Creator

Kabar pengunduran diri TenZ diumumkan melalui akun sosial media Cloud9 yang menjadi tim yang diperkuatnya sebelumnya.

Kabar ini tentu membuat kaget sejumlah fans dan komunitas Valorant di dunia. Pasalnya karir TenZ dalam scene Valorant masih terbilang seumur jagung. Yap , mantan pemain CS:GO yang banting stir ke Valorant ini memang hanya baru 9 bulan berkarir sebagai pro player Valorant.

TenZ Mengundurkan Diri

TenZ menjelaskan bahwa tahun 2020 merupakan tahun yang besar buatnya karena di tahun inilah Valorant dirilis dan dia meraih popularitasnya yang semakin besar.

TenZ juga menjelaskan alasan di balik pengundurannya tersebut melalui postingan di akun sosial media twitter miliknya.

“Saya harap semuanya bisa mendukung keputusan yang telah saya ambil. Untuk saat ini , saya hanya fokus kepada stream/Youtube untuk membuat banyak konten. Saya akan kembali bermain di dunia kompetitif jika saya melihat waktu yang tepat.” sebut Cloud9 TenZ.

Dari cuitannya tersebut kita bisa mengetahui alasan dari pengunduran TenZ karena dirinya ingin lebih fokus kepada karir streamingnya dan menjadi seorang content creator untuk saat ini. Ia juga mengindikasikan untuk kembali ke dunia kompetitif jika menurutnya itu adalah waktu yang tepat.

TenZ Mengundurkan Diri

Memang pandemi covid-19 yang terjadi selama ini membuat dunia esports mengalami sedikit penurunan. Hal ini dikarenakan minimnya turnamen besar yang diadakan sehingga membuat tim dan pemain tidak mendapatkan pendapatan seperti yang seharusnya.

Livestreaming tampaknya menjadi pekerjaan satu satunya yang bisa dilakukan oleh para pro player untuk mendapatkan uang saku disamping karir mereka sebagai pro player.

Nah itulah informasi mengenai TenZ yang baru saja mengundurkan diri dari dunia kompetitif Valorant. Tentunya dengan kabar tersebut membuat beberapa fans dan komunitas kecewa karena tidak bisa melihat sang idola bermain lagi diturnamen. Namun apapun keputusan terbaik yang diambil oleh TenZ , kita juga harus tetap mendukungnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *