The Battle of Baron Wild Rift Untuk Rayakan Open Beta Baru !

The Battle of Baron – Saat ini LoL Wild Rift sedang memasuki fase open beta di beberapa negara di dunia. Setidaknya ada 8 wilayah yang akan mendapatkan server mereka sendiri yaitu Vietnam, Oseania, Taiwan, Eropa, Turki, Rusia, CIS, Timur Tengah dan Afrika Utara.

Untuk merayakan fase open beta kedua LoL Wild Rift tersebut pihak Riot Games akan mengadakan event besar yang bernama The Battle of Baron. Hal ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media twitter milik LoL Wild Rift.

Event The Battle of Baron

“Untuk merayakan peluncuran Open Beta di lokasi Desember – Vietnam, Oseania, Taiwan, Eropa, Turki, Rusia & CIS, Timur Tengah, dan Afrika Utara, kami melakukan sesuatu yang besar — sebesar Baron. Tetap buka mata Anda di hari-hari mendatang untuk melihat apa yang akan datang.”

Hingga saat ini masih belum diketahui mengenai detail dari event tersebut. Namun jika dilihat dari namanya , banyak para gamers yang memprediksikan jika Riot Games akan merilis video berdurasi pendek melalui Youtube mereka.

Seperti yang kita tahu , sudah banyak sekali trailer ataupun video pendek yang sudah dirilis oleh Riot Games sepanjang sejarah mereka berdiri. Salah satu konten yang membuat para gamers terpukau adalah trailer animasi Wild Rift yang berjudul “You Really Got Me” dan musik video virtual girlband Riot, K/DA.

Jika benar nantinya Riot Games akan menghadirkan video pendek melalui Youtube tentu para fans mengharapkan konten dengan produksi yang sangat tinggi mengingat ini menjadi event penting untuk open beta di beberapa wilayah di dunia.

Gimana menurut kalian guys? Udah gak sabar ya menunggu seperti apa video yang akan dirilis oleh Riot Games kali ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.