The Fennec – Ascended , Senjata Mythic Pertama CODM

The Fennec – Ascended – Activison selaku pengembang game COD Mobile baru saja mengumumkan secara resmi senjata mythic pertama mereka yang bernama The Fennec – Ascended. Hal ini diumumkan melalui akun sosial media twitter resmi CODM.

Dalam postingan tersebut , terdapat video yang berdurasi 47 detik yang memperlihatkan kemewahan dan kehebatan senjata The Fennec – Ascended.

Dalam video tersebut , terlihat sekali jika Fennec memiliki fire rate yang sangat tinggi. Bahkan ada yang mengatakan jika fire rate dari senjata The Fennec – Ascended adalah yang tertinggi dibandingkan senjata lainnya yang ada di CODM. Senjata ini juga tampaknya sangat cocok dan efektif untuk berbagai gaya permainan.

The Fennec - Ascended

Masih belum diketahui berapa harga yang harus dikeluarkan oleh para gamers untuk mendapatkan senjata langkah CODM yang satu ini , namun sudah bisa dipastikan jika senjata ini akan ada di store pada esok hari. Jika senjata ini hanya bisa dibeli dengan menggunakan poin COD , tentunya akan membuat kecewa para gamers free-to-play.

Tapi sama seperti skin senjata lainnya , Fennec-Ascended akan memberikan statistik yang sama layakanya senjata senjata normal lainnya yang ada di CODM. Dengan begitu setidaknya kalian para free-to-play bisa sedikit bernafas lega.

Selain senjata mythic pertama , CODM juga telah menghadirkan beberapa event yang sangat menarik dan seru di season 11 kali ini. Event tersebut tak lain dan tak bukan sebagai perayaan hari jadi mereka yang telah berusia 1 tahun pada 1 Oktober 2020 lalu. Season 11 yang akan berakhir pada tanggal 10 November 2020 mendatang tentunya akan menghadirkan season baru dengan berbagai event menarik lainnya di season selanjutnya.

Namun hingga saat ini masih belum diketahui secara detail apakah ada fitur ataupun event terbaru yang akan dihadirkan oleh Activision di season selanjutnya.

Gimana menurut kalian dengan senjata mythic pertama yang ada di CODM kali ini? Berapakah kira kira harga yang harus dikeluarkan oleh para gamers untuk bisa mendapatkan senjata The Fennec – Ascended tersebut? Kita tunggu saja besok hari ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.