The Prime Juarai Piala KONI 2020 Dengan Torehan 236 Total Points

The Prime Juarai Piala KONI 2020 – Turnamen Free Fire yang digagas oleh PB ESI , KONI dan juga KEMENPORA yaitu Piala KONI 2020 baru saja berakhir beberapa saat lalu. The Prime berhasil keluar sebagai juara setelah berhasil mengumpulkan 236 points sepanjang jalannya turnamen tersebut.

The Prime Juarai Piala KONI 2020

The Prime adalah salah satu tim yang mendapatkan jalur undangan untuk bermain di Piala KONI 2020. Mendapatkan jalur undangan tersebut tampaknya tidak disia siakan oleh para pemain The Prime. Mereka berhasil tampil dengan sangat baik dari mulanya pertandingan Piala KONI 2020 yang membuat mereka memuncaki klasemen di hari pertama.

Memasuki hari kedua , para pemain The Prime pun sempat melempem di match ke 6 hingga ke 8. Untuk match ke 6 sendiri berhasil dimenangkan oleh Red Bull Rebellion ditambah dengan 10 kill. Sedangkan untuk match ke 7 , tim yang masuk lewat jalur kualifikasi yaitu NGID NyX berhasil mendapatkan Booyah dan di match ke 8 berhasil dimenangkan oleh BSC Academy.

Memasuki game ke 9 , anak anak The Prime baru menunjukkan performa terbaik mereka. Dalam match ini The Prime berhasil mendapatkan Booyah dan juga 7 kill. Mulai dari sini para pemain The Prime kembali lagi ke tempo permainannya yaitu masuk, rotasi, ada musuh, tabrak, habisin!

Hasil baik pun berlanjut ke match 10. The Prime berhasil mendapatkan Booyah keduanya di match ini ditambah dengan 8 kill yang membuat mereka akhirnya berhasil memuncaki klasemen Piala KONI 2020 dengan torehan point sebanyak 236 , berselisih 20 point dengan First Raiders B yang ada di posisi kedua.

Berikut leaderboard akhir dari Piala KONI 2020:

The Prime Juarai Piala KONI 2020

Dengan berhasil memenangkan turnamen Piala KONI 2020 , The Prime berhak mendapatkan hadiah sebesar 60 juta rupiah.Disusul oleh First Raiders Bravo diposisi 2 yang dapatkan 40 juta rupiah dan posisi 3 Red Bull Rebellion dapatkan 30 juta rupiah.

The Prime Juarai Piala KONI 2020

Sekali lagi selamat untuk para pemain The Prime yang sudah tampil dengan sangat baik di turnamen Piala KONI 2020 ini. Menarik untuk ditunggu prestasi apalagi yang akan diraih oleh The Prime di turnamen Free Fire selanjutnya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *