The Prime Lolos Closed Qualifier DPC SEA Setelah Mengalahkan SADBOYS

The Prime Lolos SEA Closed Qualifier – Kabar terbaru datang dari salah satu tim asal Indonesia yaitu The Prime yang baru saja berhasil lolos ke kualifikasi tertutup SEA. Yap , Rusman dan kawan kawan berhasil lolos setelah mereka mengalahkan tim SADBOYS di Open Qualifier tahap 4 DPC SEA Regional League.


The Prime Lolos SEA Closed Qualifier

Rusman menjadi MVP dari match tersebut dengan menggunakan Phantom Assasin. Walaupun sempat berhasil dibunuh di akhir pertarungan , namun buyback yang dilakukan Rusman akhirnya bisa mengunci kemenangan game tersebut. Hal ini seolah membayar kerja keras dan semangat mereka setelah mencoba beberapa tahap kualifikasi.

The Prime Lolos SEA Closed Qualifier

Yap , The Prime memang tidak memiliki jalan yang cukup mudah untuk lolos ke kualifikasi tertutup DPC 2021 SEA. Di tahap pertama , mereka harus dikalahkan oleh tim asal Indonesia lainnya yaitu Army Geniuses.

Mencoba lagi di putaran kedua , lagi lagi mereka harus gagal setelah dikalahkan oleh tim IYD di babak grand finaldengan skor akhir 13-27. Dan di putaran ketiga mereka kembali gagal setelah dikalahkan oleh tim asal Malaysia yaitu Void. Untungnya mereka masih memiliki semangat dan tekad sehingga membuat tim yang dulunya bernama Nas Ne Dogonyat tersebut berhasil lolos di tahap 4 kualifier.

Dengan keberhasilan tim The Prime lolos ke babak kualifikasi tertutup membuat Indonesia memiliki 3 perwakilan di DPC 2021 nanti. Mereka adalah BOOM Esports yang mendapatkan direct invite ke upper division DPC 2021 SEA , Army Geniuses dan The Prime di babak Closed Qualifier.

Menarik untuk ditunggu kabar perkembangan 2 tim Indonesia yaitu Army Geniuses dan juga The Prime yang masih akan bertanding di babak kualifikasi tertutup. Tentunya sebagai warga negara Indonesia kita mengharapkan kedua tim tersebut berhasil mendapatkan slot ke lower division DPC 2021 SEA ya !

Nah itulah informasi mengenai tim The Prime yang berhasil lolos ke kualifikasi tertutup setelah mengalahkan tim gabungan yaitu SADBOYS. Menurut kalian siapa saja tim yang akan lolos ke lower division DPC 2021 SEA nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *