Tiga Game Penerus Clash Of Clans Yang Tengah Dipersiapkan Oleh Supercell

Tiga Game Penerus Clash Of Clans – Supercell yang merupakan pengembang dari game legendaris Clash Of Clans baru saja mengumumkan jika mereka saat ini sedang membuat tiga game mobile baru yang dikembangkan dari seri game “Clash”.

Tiga Game Penerus Clash Of Clans

Ide ini dipelopori oleh Clash of Clans dan dilanjutkan dengan Clash Royale, seri game Clash dikenal memiliki ciri khas pertempuran serba cepat dan game seluler berbasis strategi. Di tahun ini , seri “Clash” akan kedatangan tiga game baru yaitu Clash Quest, Clash Mini, dan Clash Heroes. Ketiga game ini tetap menonjolkan keunikan Clash, namun dengan genre game baru.

Clash Quest

Tiga Game Penerus Clash Of Clans

Clash quest merupakan game yang bergenre turn-based strategy yang memiliki latar belakang sebuah pulau kecil. Walaupun memiliki tampilan yang lebih sederhana , namun mekanisme dalam game ini jauh lebih sulit jika dibandingkan Clash of Clan dan Clash Royale dimana kalian bisa memasangkan beberapa item yang bisa memperkuat pasukan kalian.

Map yang dihadirkan memungkinkan para pemainnya untuk melakukan eksplorasi demi mendapatkan lebih banyak unit dan membentuk pasukan kuat. Uniknya , game ini terdapat elemen baru yaitu sistem bos. Hingga saat ini sudah ada 3 bos yang berhasil terungkap , mereka adalah Lava Golem, Goblin King, dan Papa Dragon.

Clash Mini

Tiga Game Penerus Clash Of Clans

Selanjutnya ada Clash Mini yang bergenre board game strategy. Untuk kalian yang sangat menyukai game seperti Autochess , Dota Underlords ataupun Teamfight Tactis , tampaknya kalian juga akan menyukai game yang satu ini. Dalam Clash Mini , pemain akan menggunakan versi miniatur karakter ciri khas Clash untuk bertarung di arena tempur yang menyerupai papan catur. Tentunya setiap karakter memiliki kemampuannya masing masing sehingga akan sangat seru ketika dimainkan.

“Bayangkan karakter Clash favorit Anda, duduk di meja Mini dan berduel menggunakan versi miniatur dari orang-orang yang akrab dengan mereka,” jelas Manajer Komunitas Vladislav Perge.

Clash Heroes

Tiga Game Penerus Clash Of Clans

Clash Heroes dianggap sebagai permainan yang paling seru dari dua permainan sebelumnya. Game ini dimainkan dalam format lanskap serta menampilkan grafis yang sangat halus dan terperinci dalam hal karakter ataupun lingkungan sekitarnya. Supercel masih berencana untuk melakukan perubahan atau menambahkan karakter baru pada game yang menggabungkan elemen RPG dan pertempuran tersebut.

Hingga saat artikel ini dibuat pihak Supercell masih belum memberikan tanggal resmi akan dirilisnya ketiga game tersebut. Untuk mendapatkan informasi dan perkembangan lebih lanjut mengenai ketiga game tersebut kalian bisa mengunjungi situs resmi Clash berikut ini.

Nah itulah informasi mengenai tiga game penerus Clash Of Clans yang saat ini tengah dikembangkan oleh Supercell. Gimana menurut kalian guys ? Udah gak sabar kan ingin mencobanya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *