Tiga Pemain Dreammax Positif Covid , Tetap Diperbolehkan Bermain Secara Online

Tiga Pemain Dreammax Positif Covid – Kasus covid kembali lagi terjadi menjelang turnamen M2 World Championship. Kali ini tim asal Brazil yaitu Dreammax dikabarkan jika ketiga pemain mereka yaitu Mayke, Cabral dan Waas dinyatakan positif COVID-19 dan di karantina di rumah sakit.

Tiga Pemain Dreammax Positif Covid

Hal ini kami ketahui setelah instagram @emak_moba mengupload instagram story milik Waas beberapa saat yang lalu

Tiga Pemain Dreammax Positif Covid

Para pemain dan staff lain tim Dreammax sebenarnya sudah melakukan tes covid-19 di Brazil dan dinyatakan negatif sehingga mereka diperbolehkan untuk terbang ke Singapura.

Namun ketika tes yang dilakukan kembali di Singapura pada tanggal 11 Januari 2021 lalu , ketiga pemain yaitu Waas, Mayke dan Cabral dinyatakan covid-19 sehingga membuat mereka harus dikarantina di rumah sakit selama kurang lebih 7 hari.

Menurut pernyataan yang dikatakan Wass di atas kita mengetahui jika kondisi mereka bertiga tidak kunjung membaik , maka terpaksa ketiga pemain tersebut harus bermain M2 World Championship secara online di kamar mereka masing masing.

Kabar ini menjadi kabar kedua yang tidak mengenakan bagi Dreammax ketika mengikuti M2 World Championship. Sebelumnya , Dreammax harus merelakan pemain hypercarry mereka yaitu Stark yang tidak bisa mengikuti turnamen tersebut. Hal ini dikarenakan usia Stark yang masih sangat muda sehingga membutuhkan persetujuan dari kedua orang tuanya jika ingin mengikuti turnamen. Namun sangat disayangkan orang tuanya tidak ada dirumah saat itu sehingga Stark gagal untuk ikut serta.

Jika memang ketiga pemain tersebut masih belum dinyatakan sembuh ketika akan dimulainya M2 World Championship , tentunya ini akan menjadi permasalahan yang cukup besar untuk Dreammax. Pasalnya mereka hanya membawa 7 orang ke Singapura yang dimana jika 3 pemain tidak bisa bermain berarti hanya tersisa 4 pemain yang akan bermain di stage.

Namun entah seperti apa keputusan terbaik yang akan diambil oleh pihak M2 World Championship, yang terpenting kita doakan saja untuk Waas, Mayke dan Cabral agar segera membaik sehingga bisa kembali bermain di stage nanti ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *