Tim Baru Solo & Misery Untuk Menghadapi Musim DPC 2021

Tim Baru Solo & Misery – Kabar terbaru datang dari dua sosok pemain veteran Dota 2 yaitu Alexey “Solo” Berezin dan Rasmus “MISERY” Filipsen . Yap , kedua pemain tersebut dikabarkan telah membuat tim baru untuk menghadapi musim DPC 2021 yang telah memasuki tahap kualifikasi saat ini.

Tim Baru Solo & Misery

Hellbear Smashers adalah nama tim yang diperkuat oleh Misery saat ini . Mengajak rekan timnya ketika bermain di 5men yaitu Marcus ” Ace ” Hoelgaard dan 3 roster hebat lainnya , Misery percaya jika mereka bisa lolos dan memberikan kejutan di DPC 2021.

Berikut adalah susuna roster dari Hellbear Smasher untuk DPC 2021 .

  1. Marcus ” Ace ” Hoelgaard
  2. Daniel ” Stormstormer ” Schoetzau
  3. Rasmus “MISERY” Filipsen
  4. Georgiy ” Gilgir ” Svistunov
  5. Erik ” tOfu ” Engel

Mungkin sebagian dari kalian masih belum cukup mengenali kedua pemain support dari tim HellBear Smasher. Untuk Gilgir , dia adalah pemain CIS yang sempat memperkuat tim KHAN dan HellRaisers. Sedangkan untuk tOfu adalah pemain yang sempat bergabung untuk skuad Jerman EURONICS Gaming yang memang belum terlalu dikenal.

Susunan roster Hellbear Smasher dirasa cukup menarik karena Misery akan bermain kembali sebagai posisi offlaner seperti di tahun 2016 lalu ketika dirinya bermain untuk Team Secret.

Tim Baru Solo & Misery

Saat ini mereka ditempatkan di kualifikasi DPC-EU bersama dengan tujuh tim lainnya yang akan mulai bermain tepat pada hari ini yaitu 7 Januari hingga 10 Januari 2021. Empat tim teratas berhak lolos ke upper division DPC-EU dan empat tim terbawah akan lolos ke lower division DPC-EU.

Sedangkan untuk Solo , dirinya diketahui membentuk tim yang bernama NoTechies yang terdiri dari beberapa pemain hebat asal CIS yang mungkin kalian sudah mengetahui siapa mereka.

Tim Baru Solo & Misery

Berikut adalah susunan roster NoTechies untuk musim DPC 2021.

  1. Vladyslav ” Crystallize ” Krystanek
  2. Egor ” Ergon ” Kozlov
  3. Abdimalik ” Malik ” Sajlau
  4. Bakyt ” Zayac ” Emilzhanov
  5. Alexey ” Solo ” Berezin

Di posisi carry akan diisi oleh Crystallize yang memang sudah menjadi free agent ketika tim Navi mengakuisisi para pemain dari tim FlyToMoon. Dan di posisi midlaner akan diisi oleh Ergon yang sempat memperkuat tim kuat asal CIS yaitu Team Spirit.

Di posisi offlane akan diisi oleh Malik yang mungkin masih terdengar kurang terkenal di telinga kalian. Pria kelahiran Kazakhstan tersebut sebelum sempat memperkuat tim tier 2 asal CIS yaitu KHAN , EXTREMIUM dan juga Cyberium. Dan untuk posisi hard support dan soft support akan diisi oleh mantan 2 pemain Virtus.Pro yaitu Zayac dan Solo itu sendiri.

Mereka akan menjalani kualifikasi di CIS-Decider Tournament pada tanggal 8 Januari hingga 11 Januari 2021 mendatang untuk memperebuktan slot upper division. Empat tim teratas dari turnamen akan mencapai upper division sedangkan empat tim terbawah pindah ke lower division.

Nah itulah informasi mengenai tim baru dari kedua pemain veteran yaitu Solo dan juga Misery. Apakah menurut kalian kedua tim tersebut mampu bersaing dengan tim hebat lainnya untuk memperebutkan slot upper division ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.