Tim Esports PUBGM Terbaik Indonesia Di Tahun 2020

Tim Esports PUBGM Terbaik – Semakin berkembangnya dunia esports di Indonesia , membuat Indonesia memiliki beberapa tim esports profesional di berbagai game hingga saat ini.

Banyaknya turnamen yang dibuat dengan besarnya hadiah yang ditawarkan , membuka kesempatan untuk para tim pro ataupun amatir untuk berkompetisi memperlihatkan siapakah yang terbaik diantara sekian banyak tim esports di Indonesia.

Di artikel kali ini , kami akan memberitahukan kalian beberapa tim esports terbaik yang sering meraih beberapa prestasi dan membuat bangga nama esports Indonesia. Berikut adalah tim esports PUBGM terbaik Indonesia di tahun 2020.

EVOS Esports

Tim Esports PUBGM Terbaik

Tim yang berlogo macan putih ini rasanya sudah menjadi salah satu tim yang paling menakutkan dalam divsi game apapun di Indonesia. EVOS yang memiliki banyak divisi esports seperti Point Blank , Mobile Legend , AOV , Free Fire , Call Of Duty dan juga PUBGM , ternyata memiliki segudang prestasi di setiap divisinya.

Untuk divisi PUBGM , prestasi terbaru EVOS adalah menjuarai turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship ( PINC) 2019.

Aerowolf

Tim Esports PUBGM Terbaik

Aerowolf juga dikenal sebagai tim yang memiliki segudang prestasi di beberapa divisi game online lainnya. Untuk divisi PUBGM , Aerowolf diketahui memiliki 3 tim yaitu Aerowolf One, Aerowolf Team Eight dan Aerowolf Team Seven.

Kehebatan ketiga tim aerowolf tersebut dibuktikan ketika mereka berhasil lolos dalam turnamen Asia Pacific Predator League 2019 dan PUBG Southeast Asia Championship 2019 yang dimana turnamen tersebut berisikan tim pro dari berbagai negara yang ada di Asia Tenggara.

Rex Regum Qeon (RRQ)

Tim Esports PUBGM Terbaik

RRQ bisa dibilang sebagai salah satu tim esports terlama yang ada di Indonesia. Dibentuk pada tahun 2013 lalu , RRQ sudah mencetak beberapa prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Tentunya prestasi tersebut diraih diberbagai divisi esports yang mereka miliki yang salah satunya adalah PUBGM. Untuk divisi PUBGM , RRQ memiliki 2 tim esports yang kehebatannya tidak kalah dengan tim esports lainnya.

Bigetron RA

Tim Esports PUBGM Terbaik

Bigetron RA ( Red Aliens ) adalah tim esports Bigetron divisi PUBGM. Bigetron RA tampaknya menjadi tim yang paling ditakuti di Indonesia ataupun se Asia Tenggara.

Bigetron RA sering sekali menjuarai beberapa turnamen tingkat nasional ataupun internasional yang dimana keberhasilannya belum lama ini adalah menjuarai ajang PMWL East 2020 yang berisikan tim profesional di seluruh Asia Tenggara.

ONIC Esports

Yang terakhir adalah tim ONIC Esports. Keberhasilan ONIC divisi Mobile Legend dalam MPL Season 2 di tahun 2018 lalu tampaknya membuat nama ONIC mulai dikenal dan ditakuti di Indonesia.

Selain Mobile Legend , ONIC juga memiliki tim divisi PUBGM yang tidak kalah hebatnya loh. Mereka baru baru ini berhasil lolos dalam turnamen PMCO 2019 tingkat nasional yang selanjutnya bermain di tingkat Asia Tenggara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *