Tim Free Fire Terbaik Indonesia Di Tahun 2020

Tim Free Fire Terbaik – Free Fire adalah game yang bergenre battle royal yang memiliki banyak peminat khususnya di Indonesia hingga saat ini. Kehadiran Free Fire di Indonesia membuka peluang untuk para pemain amatir yang bercita cita untuk menjadi atlet esports di Tanah Air.

Banyaknya turnamen turnamen Free Fire yang menawarkan hadiah besar membuat beberapa tim esports Indonesia membuka divisi untuk game tersebut.

Berbicara soal tim esports , kami akan memberikan anda beberapa tim esports free fire terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Tim tim tersebut kami pilih bukan tanpa alasan , melainkan karena beberapa prestasi yang telah mereka raih sebelumnya.

Berikut adalah beberapa tim free fire terbaik Indonesia di tahun 2020.

EVOS Capital

Tim Free Fire Terbaik

Melihat antusias para gamers Indonesia terhadap game Free Fire , membuat salah satu esports ternama Indonesia yaitu EVOS membuka divisi game tersebut yang diberi nama EVOS Capital.

EVOS Capital diketahui sebagai tim yang menakutkan karena sering memenangin beberapa turnamen Free Fire yang ada di Indonesia. Salah satu keberhasilannya adalah ketika memenangkan Garena Free Fire World Cup 2019 yang saat itu diadakan di Bangkok , Thailand.

RRQ Hades

Tim Free Fire Terbaik

Tim Terbaik selanjutnya adalah RRQ Hades. RRQ yang sudah dikenal dalam divisi apapun seperti Dota 2 , Mobile Legend hingga PUBGM ternyata merasa belum puas jika belum bisa mempunyai tim di semua divisi game online.

Beberapa prestasi yang pernah diraih oleh RRQ Hades adalah menjuarai turnamen DG Golden Ticket di awal September 2019 lalu.

RRQ Hades juga menjadi salah satu peserta Garena Free Fire World Cup 2019 , namun mereka tidak tampil sebaik EVOS Capital yang menjuarai turnamen tersebut.

Bigetron BGL

Tim Free Fire Terbaik

Yang terakhir adalah Bigetron BGL. Bigetron yang lebih dikenal dalam divisi PUBGM nya , ternyata juga memiliki divisi Free Fire yang gak kalah hebatnya loh.

Salah satu prestasi terbaik dari Bigetron BGL adalah menjadi runner up dari turnamen  ESL Jagoan Series yang diadakan tahun 2019 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *