Tim IYD Didiskualifikasi Oleh Valve , Ini Alasannya Menurut Ponlo !

Tim IYD Didiskualifikasi – IYD yang mendapatkan hasil buruk di DPC 2021 Season 1 lalu akhirnya mencoba kembali membentuk timnya sendiri dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dari yang sebelumnya.

Tim IYD Didiskualifikasi Dari Open Qualifier DPC 2021 Season 2

Dan untuk DPC 2021 Season 2 , IYD kali ini tergabung bersama tim yang bernama Team D. Roster Team D terdiri dari para pemain hebat Asia Tenggara yaitu Skadilicious, inYourdreaM, Deth, ponlo, dan ninjaboogie.

Alih alih lolos ke lower division melalui open qualifier , tim IYD malah harus didiskualifikasi oleh Valve tepat setelah mereka berhasil mengalahkan tim yang diperkuat oleh MidOne yaitu SMG dengan skor 2-0. Salah satu roster Team D , Ponlo , mencoba menceritakan permasalahan yang membuat timnya tersebut harus didiskualifikasi melalui akun sosial media twitter pribadinya.

Jika dilihat dari cuitannya di atas , Ponlo mengatakan jika “Kedd” merupakan akun smurf dari vtFaded. Sebab , banyak pihak yang mengira jika permasalahan ini didasari oleh akun smurf.

Di sisi lain , vtFaded sendiri tidak yakin jika dirinya sudah terkunci di tim yang bernama Team Mystery , tim yang ia setujui untuk bermain beberapa hari sebelumnya. Ponlo juga tidak memungkiri jika ini adalah kesalahan dari pihak pemain yang bersangkutan.

Permasalahan yang selanjutnya yaitu vtFaded masuk ke Team D melebihi roster lock yatu tanggal 6 April 2021 untuk open qualifier DPC 2020-2021 , sedangkan vtFaded sendiri baru masuk ke Team D setelah roster lock. Karena hal ini juga Valve melakukan ban terhadap vtFaded larangan bermain hingga The International 10.

Permasalahan ini akhirnya membuat si pemain yaitu Cheng “vtFαded” Jia Hao mendapatkan ban dari Valve berupa larangan bermain hingga The International 10 yang akan digelar pada bulan Agustus 2021 nanti.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung membaca thread yang ditulis oleh Ponlo melalui media sosial instagramnya ya guys !

Nah itulah informasi mengenai tim IYD yang harus didiskualifikasi dari DPC 2021 Season 2. Gimana menurut kalian guys ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.