Tim PUBGM Ladies Aura Esports , Ini Dia Rosternya !

Tim PUBGM Ladies Aura Esports – Dunia esports di Indonesia yang semakin berkembang setiap harinya. Hal ini terlihat dari banyaknya organisasi esports yang telah membuka berbagai divisi game dengan harapan bisa menguasai kompetisi tertinggi game tersebut.

PUBGM bisa dibilang sebagai salah satu divisi game yang paling banyak diminati di Indonesia saat ini. Bahkan beberapa organisasi esports di Indonesia seperti Bigetron RA Dan Aerowolf Limax telah berhasil menunjukkan kehebatan dan kualitas mereka di berbagai turnamen skala internasional.

Tak hanya divisi prianya saja , namun divisi wanita PUBGM di Indonesia juga berkembang cukup pesat. Sudah banyak sekali turnamen PUBGM yang dikhususkan untuk para ladies yang bisa kita temui saat ini. Hadiah yang dihadirkan pun tidak kalah besar dari turnamen lainnya , mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.

Melihat hal tersebut banyak organisasi esports yang akhirnya membentuk divisi ladies PUBGM mereka sendiri , salah satunya adalah Aura Esports. Yap , Aura Esports baru saja memperkenalkan divisi PUBGM Ladies mereka kepada publik pada tanggal 11 Maret 2021 lalu melalui akun sosial media instagram mereka.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AURA (@auraesports)

Jika dilihat dari postingan di atas , ada empat player yang langsung dikenalkan dalam line-up roster ladies mereka. Mereka adalah Aura Selfie, Aura Divy, Aura Myzll, dan Aura Becca. Tidak hanya cantik , namun mereka juga memiliki skill yang tidak kalah hebat dengan para pemain profesional PUBGM laki laki lainnya.

Aura Esports sendiri adalah salah satu tim profesional terbaik di Indonesia. Saat ini mereka telah memiliki 3 divisi yaitu Mobile Legends , Free Fire dan PUBGM yang telah memberikan banyak prestasi yang cukup membanggakan. Jadi jika bicara soal pemilhan pemain mereka tentu akan sangat selektif dan tidak sembarangan memilih orang.

Kehadiran divisi ladies PUBGM dari Aura Esports tentu akan semakin menambah ketat persaingan PUBGM ladies di Indonesia. Menarik untuk ditunggu seperti apa performa mereka di debut pertamanya ya guys !

Nah itulah informasi mengenai tim PUBGM ladies Aura Esports yang baru diumumkan beberapa hari yang lalu. Gimana menurut kalian guys ? Apakah susunan roster tersebut bisa memberikan kejutan dan menguasai turnamen ladies di Indonesia ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *