Tim Terbaru SoNNeikO Yang Diisi Oleh Para Pemain Bintang CIS

Tim Terbaru SoNNeikO – Salah satu pemain support asal CIS , SoNNeikO baru baru ini telah membentuk tim barunya dan siap bertanding diturnamen besar Dota 2.

Dota 2: Bagian SoNNeikO Cara Dengan Ninja di Piyama

SoNNeikO setahun belakangan ini sudah bermain untuk 3 tim esports di Eropa. Tim tim tersebut adalah Na’Vi , Ninja In Pyjamas dan tim terakhirnya yaitu Chicken Fighters. Mendapatkan hasil yang buruk ketika membela Na’Vi dan NiP , membuat SoNNeikO menjadi kambing hitam kekalahan mereka dan memaksa dirinya untuk keluar dari dua organisasi besar tersebut.

Banyak sekali fans Dota 2 yang mengatakan jika tim terbaru SoNNeikO kali ini akan berakhir sama dengan tim tim SoNNeikO sebelumnya. Namun jika melihat roster tim terbaru SoNNeikO yang berisi para bintang asal CIS , tampaknya akan membuat timnya akan sulit dikalahkan.

Roster Terbaru Tim SoNNeikO

Team Spirit officially bench iLTW as he stands in for Virtus Pro | Dot  Esports

Untuk posisi carry diisi oleh salah satu carry terbaik asal CIS yaitu Igor “iLTW” Filatov. iLTW yang saat ini masih terikat kontrak oleh tim VP , dibebaskan oleh pihak VP untuk melakukan latihan dengan tim lain. Hal itu dikarenakan VP baru saja menonaktifkan para roster mereka berkat hasil yang buruk dibeberapa turnamen yang mereka ikuti.

Team Spirit on Twitter: "Our victory on the third map wouldn't have  happened without Ergon! His Nature's Prophet was nuts today 🐉 #SpiritDota # Dota2… https://t.co/dNCi0rDU3P"

Selanjutnya ada Ergon dan juga Afterlife yang akan memperkuat tim tersebut. Ergon adalah talenta muda dari CIS yang akan mengisi role midlaner. Kemahiran Ergon dalam matchup di midlane membuat Team Spirit sempat ditakuti di dunia perdotaan CIS. Sedangkan Afterlife , adalah mantan offlaner dari Gambit Esports yang berisi talenta muda lainnya seperti dream dan gpk.

Gambit Esports on Twitter: "Happy Birthday, AfterLife! Even though you are  "Old", we wish you to stay young at heart!… "

Bersama Gambit , Afterlife berhasil meraih beberapa prestasi bergengsi di tahun 2019 lalu. Salah satunya adalah memenangkan turnamen WePlay! Dota 2 Winter Madness dan juga WePlay! Dota 2 Valentine Madness.

Immersion Earth Spirit 17/1/18 vs Vici Gaming @ ESL One Birmingham - YouTube

Untuk role support akan diisi oleh pemain mega bintang asal CIS yaitu Immersion. Immersion diketahui adalah pubstar asal CIS yang saat ini masuk kedalam ranking top 10 player server Eropa. Keahliannya bermain Earth Spirit dan Phoenix sempat membuat Na’Vi dan juga Gambit Esports menawarkan tempat untuk dirinya.

SoNNeikO, Kisah Putus Nyambung yang Tak Kunjung Usai - KINCIR.com

Sedangkan untuk posisi hard support akan diisi oleh SoNNeikO yang juga berperan sebagai kapten dan drafter.

Berikut adalah roster tersebut

  1. Igor “iLTW” Filatov
  2. Egor “Ergon” Kozlov
  3. Vasily “Afterlife” Shishkin
  4. Alexander “Immersion” Hmelevskoy
  5. Akbar “SoNNeikO” Butaev

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *