Tips And Trick Nge-Clutch Dalam Permainan Free Fire

Tips And Trick Nge-Clutch – Untuk para pemain battle royale pasti sudah mengetahui apa yang dimaksudkan dengan nge-clutch. Clutch adalah istilah yang ada dalam permainan Free Fire yang dimana kalian harus membunuh musuh musuh kalian hanya dengan seorang diri.

Misalnya jika kalian sedang dalam kondisi dimana rekan satu tim kalian sedang knock , kalian pasti ingin menyelamatkannya bukan? Namun dengan kondisi musuh yang berada di sekitar kalian , pastinya tidak akan mudah untuk menyelamatkan teman kalian.

Pastinya kalian harus membunuh musuh kalian terlebih dahulu untuk bisa menyelamatkan teman kalian. Ataupun jika kalian adalah orang terakhir dalam tim kalian , mau tak mau kalian harus membunuh semua musuh kalian secara sendiri saja.

Itulah arti clutch dalam permainan Free Fire. Namun untuk bisa melakukannya , tentu tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan. Ada beberapa faktor yang menentukan keberhasilan kalian nge-clutch. Mau tau apa saja itu? Berikut adalah tips and trick nge-clutch dalam permainan free fire.

Persiapkan Healing

Tips And Trick Nge-Clutch

Keberhasilan nge-clutch kalian tergantung pada seberapa banyak healing yang kalian miliki. Hal ini untuk menimalisir kalian untuk dibunuh dengan cepat mengingat kondisi kalian yang hanya seorang diri.

Karakter Yang Tepat

Tips And Trick Nge-Clutch

Dalam permainan Free Fire , ada beberapa karakter Free Fire yang memiliki kelebihan melalui skill yang ia miliki. Salah satunya Rafael. Rafael memiliki skill yang membuat dirinya tidak bisa terdeteksi dalam mini map. Selain Rafael , ada juga karakter lainnya seperti Luqueta dan Jota yang dimana memiliki skill yang bisa meningkatkan HP kalian ketika berhasil membunuh seorang musuh.

Jadi intinya, kalian harus bisa memaksimal kemampuan dari setiap hero yang akan kalian mainkan sebaik mungkin agar bisa melakukan clutch dalam permainan Free Fire.

Menggunakan Granat Dan Gloo Wall

Tips And Trick Nge-Clutch

Dalam permainan Free Fire , ada granat yang berfungsi untuk membunuh musuh dan ada juga granat asap yang bisa kalian gunakan untuk bersembunyi.

Untuk granat ledak , sebaiknya kalian gunakan ketika musuh kalian berdempetan sehingga bisa membunuh musuh kalian secara sekaligus. Selain untuk membunuh , granat ledak juga bisa menjadi pengalih perhatian ataupun menghancurkan konsentrasi dari musuh kalian loh. Ketika musuh kalian lengah , itu adalah kesempatan kalian untuk membunuh mereka.

Untuk granap asap , kalian bisa memanfaatkannya untuk bersembunyi ataupun kabur dari tempat yang menyudutkan kalian. Selain dari granat , ada juga yang naman gloo wall. Tidak jauh berbeda dengan granat asap , gloo wall bisa melindungi kalian dari tembakan tembakan yang dilakukan oleh musuh kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.