Tips Bermain Among Us Untuk Para Pemula

Tips Bermain Among Us – Game Among Us adalah game yang sangat banyak digemari oleh para gamers saat ini. Game ini bisa kalian mainakan melalui Steam dengan harga Rp 39.999 saja. Tak sedikit juga para streamer hebat yang memainkan game ini bersama para viewers yang tentunya sangat seru dan menyenangkan. Pasalnya dipermainan ini , kalian harus menebak siapa yang menjadi imposter di antara para crewmate kalian.

Di kesempatan kali ini , kami akan memberitahukan kalian tips untuk bermain Among Us baik sebagai crewmate ataupun imposter. Tips ini bisa kalian aplikasikan nantinya ketika bermain game tersebut sehingga bisa memudahkan kalian untuk memenangkan permainan Among Us. Langsung saja kita bahas tips bermain among us terutama untuk para pemula yang belum mengerti sama sekali permainan ini.

Jaga Jarak Dengan Pemain Lainnya

Tips Bermain Among Us

Tips ini untuk kalian yang menjadi crewmate dalam permainan Among Us. Ketika kalian bermain Among Us sendiri , kalian pastinya tidak mengetahui siapa yang menjadi imposter diantara kalian. Oleh sebab itu , kalian harus mewaspadai segala orang yang selalu mengikuti kemana kalian pergi.

Ketika seseorang terus mengikuti kemana kalian pergi , kalian harus mencurigai orang tersebut sebagai imposter. Sebisa mungkin kalian harus berlari dan meninggalkan jarak yang jauh dengan orang yang kalian curigai tersebut agar tidak terbunuh nantinya.

Lapor Secepat Mungkin

Tips Bermain Among Us

Jika kalian bermain sebagai crewmate dan melihat ada tubuh teman kalian yang mati bersama player lainnya , kalian bisa langsung melaporkan hal tersebut untuk memberitahukan kepada teman kalian. Perhatikan sebaik mungkin bentuk karakter , nama ataupun warna player yang ada selain teman kalian yang telah mati. Kalian harus menceritakan sedetail mungkin kenapa kalian menuduh orang tersebut sebagai imposter untuk menyakinkan teman kalian memvoting orang tersebut juga.

Bersikap Normal Saat Menjadi Imposter

Ketika kalian bermain Among Us , pada ada gilirannya kalian menjadi pembunuh atau imposter dalam game tersebut. Nah , ketika kalian berperan menjadi imposter , kalian tidak boleh memperlihatkan gerak gerik yang mencurigakan agar kalian tidak dianggap sebagai imposter.

Kalian harus bisa bersikap senormal mungkin layaknya para crewmate lainnya yang menjalani tugas. Sehingga ketika para crewmate tidak menaruh curigai terhadap kalian , kalian bisa langsung membunuh mereka di tempat tertentu.

Mensabotase Peralatan

Dalam permainan Among Us , ada beberapa peralatan yang bisa kalian manfaatkan untuk membunuh para crewmate. Untuk para imposter , kalian harus mensabotase peralatan yang ada seperti mematikan lampu ataupun mengurangi oksigen. Nantinya para player akan pergi ke tempat tersebut untuk memperbaiki peralatan yang kalian sabotase. Nah disaat seperti itu , manfaatkan peluang tersebut untuk membunuh para crewmate yang sendirian.

Imposter yang sudah mati pun bisa membantu mensabotase peralatan sehingga membantu imposter lainnya memenangkan permainan among us.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *