Tips Bermain Genshin Impact Untuk Para Pemula

Tips Bermain Genshin Impact – Belakangan ini dunia games dihebohkan oleh game open world yang bernama Genshin Impact. Genshin Impact adalah game bergenre RPG yang memiliki map yang sangat luas yang bisa kalian jelajahi. Ditambah lagi dengan adanya quest quest tersembunyi yang ada di NPC dan juga jalan cerita yang kompleks , membuat game ini banyak dimainkan.

Diketahui sudah ada 10 juta pemain yang memainkan Genshin Impact melalui smartphone ataupun PC. Buat kalian yang penasaran tentang seperti apa game tersebut dan ingin memainkannya , ada baiknya kalian memperhatikan tips tips di bawah ini. Berikut adalah tips bermain Genshin Impact untuk para pemula.

Fokus Pada Latar Cerita

Tips Bermain Genshin Impact

Luasnya map yang dihadirkan dalam game Genshin Impact membuat para pemainnya sibuk untuk mengeksplorasi map sehingga lupa untuk mengikuti latar cerita game tersebut . Mengikuti latar belakang cerita sangat penting karena ada beberapa fitur tersembunyi yang bisa kalian dapatkan ketika kalian menyelesaikan suatu misi tertentu. Untuk mengetahui cara menyelesaikan misi , kalian tentunya harus memerhatikan jalan cerita pada game tersebut.

Kami sarankan untuk melakukan party ketika melakukan suatu misi karena XP yang akan didapat tidak akan terbagi dengan party kalian.

Bertukar Karakter Ketika Dalam Pertempuran

Tips Bermain Genshin Impact

Dalam Genshin Impact , kalian bisa memainkan beberapa karatker dalam suatu pertempuran . Karakter tersebut memiliki elemen elemen tersendiri yang dimana jika suatu elemen dikombinasikan dengan elemen lainnya , maka akan mendapatkan efek tertentu yang sangat menguntungkan kalian. Itulah alasan kenapa kalian harus sering bertukar karakter dalam setiap pertempuran dan tidak memfokuskan pada satu karatker saja.

Berbicara Dengan Setiap NPC

Tips Bermain Genshin Impact

Jika pada umumnya game RPG memiliki NPC yang tidak terlalu penting , berbeda dengan game RPG yang satu ini. Dalam Genshin Impact , setiap NPC memiliki misi rahasia ataupun menjual item yang sangat langka.

Jika kalian sering mengabaikan NPC yang ada di dalam Genshin Impact terutama jika kalian sedang berada di alam liar , maka bisa dipastikan kalian akan kelewatan sesuatu ataupun akan sulit menemukan petunjuk petunjuk yang ada di dekat kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.