Tips Bermain Hero Odette Di Mobile Legend

Hampir seluruh pemain game Mobile Legend salah satu game esports pasti sudah familiar dengan hero Odette. Hero yang hampir selalu dipick saat teman satu team pilih hero Johnson, combo yang satu ini memang combo yang cukup legendaris di Mobile Legends karena mobilitas Johnson yang hampir satu map. Membuat duet combo ini ditakuti oleh musuh, apalagi jika kedua hero ini sudah tidak terlihat di map.

hero odette

Odette adalah salah satu hero mage yang sudah lumayan lama hadir di game Mobile Legends. Hero yang satu ini adalah tipe hero mage dengan skill area yang memiliki range jangkauan luas dan burst + poke damage yang besar. Walaupun tidak sepopuler Lunox dan Luo Yi, namun hero ini masih bisa menjadi pilihan utama saat main di mode ranked. Karena selain memiliki burst damage yang lumayan besar, hero ini juga dapat berpindah arah sesuai yang ditentukan dengan menggunakan battle spell flicker. Sehingga saat dalam fase skill ultimate, skillnya tidak akan gagal (kecuali jika kena stun), karena saat musuh akan coba untuk kabur dari skill ulti yang dikeluarkan oleh Odette, maka dengan mudah pengguna Odette dapat mengejar kembali tanpa perlu cancel skill ultimate sebelumnya.

Skill Set Odette

Skill Pasif Odette:

Lakeshore Ambience: Sesaat Odette selesai menggunakan skill apapun yang ia miliki, hero ini nantinya akan mengeluarkan wave sound dan akan memantul ke arah minion maupun musuh, damagenya kurang lebih sebesar 144-200

Skill Pertama Odette
Avian Authority: Odette akan mengeluarkan serangan proyektil dengan bentuk seperti Angsa. Serangan ini dapat menembus musuh dan memberikan efek slow sebesar 70% ke musuh selama dua detik. Damage dari skill ini 250.

Skill Kedua Odette
Blue Nova: Hero pasangan Lancelot ini dapat menembakkan sebuah proyektil yang berupa energi dan memberikan damage magic serta efek binding selama satu detik. Serangan tersebut akan mengenai musuh dengan mencapai jarak maksimal maka akan terbagi dua ke arah kiri dan kanan. Jika terkena skill ini maka musuh akan tidak bisa bergerak selama lima detik

Skill Ultimate Odette
Swan Song: Odette dapat mengeluarkan AOE skill dan akan membentuk seperti kubah, damae nya sebesar 240. Jika menggunakan skill ultimate, Odette akan menerima efek reduce damage taken sebesar 50% dan musuh akan menerima efek slow sebesar 90% selama skill ini berlangsung.

Build Item Untuk Hero Odette

hero odette

List item di atas dapat digunakan saat kalian menggunakan Odette sesuai dengan kebutuhan kalian saat dalam suatu permainan. Kalian dapat menggunakan pilihan rekomendasi item yang pertama jika ingin menambah burst damage. Namun, jika dirasa damage yang dimiliki sudah cukup kalian dapat memakai rekomendasi item kedua untuk mendapatkan cooldown yang cepat.

Dengan menggunakan kedua daftar item tersbut kalian mempunyai dua pilihan yang tergantung pada kondisi kalian saat bertanding. Saran utamanya adalah perhatikan tipe dan build dari team musuh, agar dapat menyesuaikan item yang ingin digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *