Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Mungkin Mobile Legends bukan jenis game yang bisa membuat kamu rileks jika tidak tahu cara memainkannya. Karena jika tidak mahir atau tidak tahu tips yang tepat untuk memainkan game ini, kita bisa berkali – kali di kalahkan oleh musuh dan membuat rank kita turun.

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk kalian yang ingin cepat mahir bermain Mobile legends.

Tips Bermain MLBB

1.Pastikan Koneksi Stabil

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah koneksi internet kamu, apakah stabil untuk memainkan game ini. Karena jika stabil, maka kamu bisa memainkan game ini tanpa hambata. Gangguan dari sinya bisa membuat game ngelag dan koneksi terputus. Itu bisa membuat kita menjadi pemain AFK. Jika begitu, nantinya kita hanya akan membuat anggota tim repot.

2.Menguasai Satu Hero

Berikutnya adalah kuasai satu hero dan coba pelajari hero lain saat sudah mahir. Hero terbagi menjadi beberapa role, ada yang Assassin, Tank, Fighter, Mage, Marksman, dan Support. Salah satu tantangan dari para pemain baru adalah mereka kurang paham apa hero yang terbaik untuk mereka mainkan. Sebabnya, coba mainkan Mobile Legends dalam mode custom.

3.Menentukan Build Item Hero

Setelah berhasil untuk menentukan hero mana yang ingin dicoba, selanjutnya adalah dengan mengatur build item untuk hero itu. Masuk ke dalam menu Preparation dan pilih Gear. Rekomendasi build item hero yang terbaik dapat dilihat pada Popular Equipment Sets atau Top Player Equipment Sets.

4.Upgrade Emblem

Tips selanjutnya untuk memainkan Mobile Legends adalah dengan melakukan upgrade pada emblem. Karena setiap emblem memiliki kelebihan dan juga kekurangannya masing – masing. Pastikan emblem yang kalian gunakan cocok untuk heronya.

Seperti emblem Magic untuk hero – hero yang tipenya Mage, emblem Physical Assassin untuk hero Assassin, dan Tank untuk Hero yang memiliki role Tank.

5.Tentukan Battle Spell

Battle Spell merupakan hal yang penting untuk bisa membantu pemain di dalam sebuah pertandingan. Pada setiap permainan, pemain dapat menggunakan 1 dari 12 battle spel itu. Battle spell yang umum digunakan untuk para pemula adalah dengan menggunakan Execute, Inspire, Healing Spell, Retribution, dan Purify.

6.Melihat Mini Map

Perhatikan mini map yang berada pada sisi kiri atas, di sana adapat memberikan arahan pada pemain mengenai informasi secara cepat mengenai beragam hal. Seperti misalnya, perkiraan lokasi musuh, tempat lord atau turtle, sampai pemberitahuan cepat.

7. Leveling

Untuk kalian yang baru mulai memainkan Mobile Legends, pahamilah leveling. Karena semakin tinggi level kamu jika dibandingkan lawan, maka musuh akan semakin terasa mudah untuk dikalahkan. Untuk leveling, habisi minion dan monster hutan, gunakan spell retribution, beli salah satu item Jungle.

8. Melihat Live Straming

Melihat Live Streaming dari para permainan lain bisa membantu untuk belajar menggunakan her yang belum dikuasai. Mereka tentunya orang yang lebih paham megenai bagaimana cara menggunakan hero dan kombo skill dalam 1 hero.

9.Fokus Hancurkan Tower

Terakhir adalah dengan cara berfokus pada penghancuran tower. Semakin cepat tower dihancurkan, maka kemenangan akan semakin terasa dekat. Jangan sia – siakan semepatan untuk bisa menaruh kesempatan. Jangan juga sia – siakan rower kita ketika lengah.

Itulah beberapa tips mengenai game mobile legend yang menarik untuk diketahui sebagai pemula. Semoga bisa membantu Anda untuk naik rank1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *