Tips Bermain Mode Cosmic Racer Free Fire , Dijamin Ez Win !

Tips Bermain Mode Cosmic Racer Free Fire – Mode Cosmic Racer Free Fire adalah mode yang sengaja dihadirkan oleh pihak Garena untuk menyambut dan meramaikan event terbesarnya yaitu Event Operation Chrono. Berbeda dari mode mode Free Fire yang pernah ada , mode Cosmic Racer ini mengharuskan kalian menggunakan suatu kendaraan untuk berperang bersama satu rekan lainnya.

Jika kalian penggemar sejati Free Fire pasti tahu dengan mode yang bernama Death Race yang sempat dihadirkan oleh Garena beberapa saat yang lalu. Nah mode Cosmic Racer ini tidak jauh berbeda dengan mode tersebut bahkan bisa dibilang sebagai revamp dari mode Death Race.

Jadi setidaknya ada 2 pemain dalam satu tim yang memiliki tugasnya masing masing. Satu pemain memiliki tugas untuk mengendarai kendaraan , sedangkan yang satunya lagi bertugas untuk menembaki musuh kalian dengan senjata.

Nah untuk kalian yang masih bingung memainkan mode yang satu ini , bisa baca mengenai tips bermain mode Cosmic Racer Free Fire yang akan kami bagikan di bawah ini. Mau tau seperti apa tipsnya ? Yuk kita simak penjelasannya di bawah ini .

Bermain Dengan Teman Yang Kalian Kenal

Tips Bermain Mode Cosmic Racer Free Fire

Seperti yang kami katakan sebelumnya , satu tim terdiri dari dua orang pemain. Nah untuk kalian yang bermain solo , pasti kalian belum mengetahui seperti apa karakteristik dan skill dari rekan kalian bukan ?

Oleh karena itu kami menyarankan untuk bermain dengan teman yang kalian kenal yang sudah kalian ketahui seperti apa skill dan kehebatannya. Selain itu kalian juga akan lebih dimudahkan dalam hal berkomunikasi.

Kumpulkan Amunisi Dan Kekuatan Kendaraan

Tips Bermain Mode Cosmic Racer Free Fire

Dalam mode ini , ada sistem upgrade di setiap senjata dan juga kendaraan yang kalian gunakan. Nah untuk bisa mengupgrade hal tersebut kalian diharuskan mengumpulkan suatu item dengan warna yang berbeda beda yang tersebar secara acak di seluruh map.

Seperti misalnya item yang berwarna merah memberikan kalian tambahan amunisi pada senjata kalian. Untuk item yang berwarna hijau memberikan kalian tambahan medkit dan juga bisa memperbaiki kerusakan yang ada pada kendaraan kalian. Sedangkan yang berwarna kuning adalah upgrade jenis senjata dan level kendaraan yang kalian gunakan.

Jadi hal ini sama saja dengan looting , siapa yang mendapatkan senjata dan juga kendaraan terbaik akan semakin mudah untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Manfaatkan Perlindungan Yang Ada

Tips Bermain Mode Cosmic Racer Free Fire

Tips yang terakhir adalah dengan memanfaatkan perlindungan yang kalian miliki nih guys. Caranya pun terbilang mudah , kalian hanya perlu mendapatkan item yang berwarna merah dan juga kuning. Kedua item tersebut merupakan tombol area bom seperti danger zonedan tombol peningkatan kekuatan armor.

Dengan memaksimalkan kedua fitur tersebut , dijamin deh perlindungan kalian akan sulit untuk ditembus dan lebih kuat bertahan dari serangan serangan musuh kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *