Tips Dan Trik Bermain Hero Ruby, Queen of Lifesteal

Ruby merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legend yang mempunyai lifesteal yang sangat besar dan dapat disinergikan dengan item tertentu, sehingga membuat hero yang satu ini seakan terus menerus regenerasi HP nya tanpa takut kehabisan HP. Hero cantik yang sering dipair dengan Alucard yang juga memiliki lifesteal deras ini juga dapat digunakan untuk counter hampir seluruh hero yang ada di Land of Dawn serta sangat baik untuk digunakan saat teamfight.

Dengan tingkatan Physical Lifesteal yang bisa dibilang sangat tinggi ini membuat Ruby sulit untuk ditumbangkan oleh lawan saat teamfight, karena derasnya lifesteal yang dimiliki hero ini. Tidak sedikit juga pro player esports hero Ruby dapat mengalahkan seluruh hero musuh saat tengah dalam pertarungan satu lawan lima.

Tips Menggunakan Hero Ruby

Mirip dengan Hero Fighter pada umumnya, pada early game, Ruby diharuskan untuk rajin-rajin farming agar tidak kalah gold dari offlaner lawan, lalu fokus memperhatikan map agar cepat roaming dan membantu tim yang tengah diserang, serta tidak melupakan tugas utamanya yakni melindungi turret sendiri dan kalu bisa menghancurkan turret lawan.

Saat berada di pertengahan game, gunakan hero Ruby ini untuk roaming beriringan dengan hero core ataupun mage untuk “menculik” hero lawan. Tapi tetap harus diingat bahwa goals utamanya adalah menghancurkan turret lawan, jadi sebisa mungkin untuk tetap coba untuk fokus ke turret bukan sekedar mengeliminasi hero lawan.

Saat sudah mulai memasuki late game, player Ruby diharuskan bermain lebih agresif namun tetap tidak asal-asalan. Karena nantinya malah bisa membuat Ruby akan terbunuh sia-sia.

Ruby bisa digunakan untuk open war dengan menggunakan battle spell Flicker lalu blink ke area lawan, lalu gunakan combo skill 1 untuk memberikan efek slow lalu tarik musuh dengan skill ultimate kemudian serang dengan skill 2. Lalu gunakan basic attack untuk menghabisi lawan.

Build Terbaik Hero Ruby

build hero ruby

  • Magic Shoes: Ruby sebagai Hero yang pastinya mengandalkan spam skill untuk menyerang maka sepatu yang ini paling sesuai untuk mengurangi cooldown skillnya.
  • Haas’s Claws: Item yang ini bisa memberikan efek Lifesteal yang sangat besar, 20% atribut permanen dan 15% ketika HP berada di bawah 50%. Kalian wajib membeli item ini saat early game.
  • War Axe: Sebagai Fighter yang membutuhkan skill untuk menyerang, kalian wajib membeli item yang satu ini. Selain memberikan tambahan damage yang besar, item ini juga memberikan 10% cooldown reduction yang akan membuat Ruby dapat menggunakan skill lebih sering.
  • Immortality: Meskipun memiliki tingkat Lifesteal yang tidak kecil, tapi saat dia tidak bisa menggunakan skill-nya, Hero ini akan sangat gampang terbunuh. Item ini digunakan untuk membuat kamu survive lebih lama di Land of Dawn.
  • Endless Battle: Ruby memiliki pasif yang dapat memberikan 115% efek lifesteal melalui equipment yang digunakan. Haas’s Claws dan Endless Battle merupakan item Lifesteal yang sangat cocok untuk Ruby. Terlebih lagi item ini memiliki tambahan stat yang banyak serta tambahan True Damage.
  • Blade of Despair: Item ini terbilang situasional. Jika dalam keadaan menang dan Hero musuh banyak yang memiliki durability rendah, kalian bisa gunakan item ini. Namun, jika sebaliknya, kamu bisa mengganti item ini dengan item Brute Force Breastplate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *