Tips Farming Ascend Hu Tao Genshin Impact

Tips Farming Ascend Hu Tao Genshin Impact – Seperti yang kita ketahui , Hu Tao yang merupakan karakter terbaru bintang 5 Genshin Impact diperkirakan akan hadir pada bulan Maret nanti atau setelah Banner Keqing selesai.

Walaupun masih menyisakan beberapa hari lagi , sudah ada banyak bocoran yang bisa kita dapatkan dari karakter Hu Tao. Baik dari namecard , Elemental skill , art , banner dan masih banyak lainnya.

Tips Farming Ascend Hu Tao Genshin Impact

Nah untuk kalian yang mengincar karakter yang satu ini tentu harus mengumpulkan beberapa material ascend untuk Hu Tao Genshin Impact nanti. Adapun beberapa material Ascend yang dibutuhkan untuk Hu Tao adalah sebagai berikut :

Buku Talent Diligence

Terdapat 3 jenis buku yaitu Teaching of Diligence yang membutuhkan sebanyak 9 buah , Guide to Diligence yang membutuhkan 63 buah dan Philosopher of Diligence yang membutuhakn 114 buah.

Buku ini bisa kalian dapatkan di domain Taishan Mansion yang berlokasi di Jueyun Karst, Liyue. Untuk bisa mengaksesnya , kalian diharuskan untuk mencapai Adventure Rank 26. Nantinya kalian bisa mengunjungi pada hari Selasa, Jumat dan Minggu.

Crown of Insight

Item ini bisa kalian dapatkan dari event seperti Unreconciled Stars dan Chalk Prince and the Dragon. Selain itu kalian juga bisa mendapatkannya dari Frostbearing Tree level 11. Hanya dibutuhkan 1 Crown Of Insight untuk setiap Talent Hu Tao. Jadi gunakan secara bijak ya guys !

Shard of Foul Legacy

Untuk bisa memaksimalkan Talent Hu Tao , kalian setidaknya membutuhkan 18 buah Shard of Foul Legacy. Item ini bisa kalian dapatkan ketika berhasil mengalahkan Boss Mingguan Tartaglia/Childe di Golden House Trouce dengan level 70 keatas.

Nectar

Hu Tao memerlukan Whopperflower Nectar, Shimmering Nectar dan Energy Nectar untuk upgrade. Item ini bisa kalian dapatkan dengan membunuh Whopperflower.

Silk Flower

Kalo item yang satu ini bisa kalian dapatkan dengan cara membelinya di Liyue. Kalian bisa membelinya sebanyak masing masing 5 buah dari Ms. Bai di Qingce Village dan Verr Goldet di Wangshu Inn. Untuk Ms. Bai di Qingce Village akan direfresh setiap 3 hari sekali sedangkan untuk Verr Goldet di Wangshu Inn akan direfresh setiap 2 hari sekali.

Silk Flower juga bisa kalian dapatkan di lokasi lainnya seperti di ekat LIyue Hrbor Yujing Terrace, area yang sama dengan Glace Lily tumbuh ataupun sekitaran Wangshu Inn.

Agnidus Agate dan Juvenile Jade

Hu Tao yang memiliki karakter Pyro membutuhkan banyak Agnidus Agate untuk Ascensions. Untuk mendapatkan item ini kalian bisa mengalahkan  Pyro Regisvine atau Primo Geovishap di Liyue. Selain itu kalian juga bisa mendapatkannya dengan cara membelinya di toko suvenir di Liyue dan Mondstadt , namun dalam jumlah yang kecil.

Selain Agnidus Agate , Hu Tao juga membutuhkan Juvenile Jade untuk Ascension. Kalian bisa mendapatkan item ini dengan mengalahkan Primo Geovishap. Monster ini juga memungkinkan memberikan Agnidus Agate dari dropan. Jadi, lebih baik untuk mengalahkan Primo Geovishap dulu dibanding Pyro Regisvine karena bisa langsung drop kedua item tersebut.

Nah itulah informasi mengenai Tips Farming Ascend Hu Tao Genshin Impact. Semoga membantu ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *