Tips Farming Mobile Legend Dengan Cepat Layaknya Pro Player

Tips Farming Mobile Legend – Farming sudah menjadi hal terpenting dalam permainan yang berjenis MOBA itu sendiri, salah satunya adalah Mobile Legend. Dengan farming, kalian bisa mendapatkan gold yang nantinya gold tersebut bisa digunakan untuk membeli item para hero yang kalian pakai. Semakin cepat item yang kalian miiliki di dalam game , maka semakin besar juga tingkat kemenangan kalian di game tersebut. Mau tau saja apa tipsnya? Yuk kita simak Tips Farming Mobile Legend yang satu ini

Tank

Tips Farming Mobile Legend

Tips farming yang pertama adalah dengan menggunakan tank. Tank sendiri bertugas untuk membuka rute agar carry kalian tidak mati disaat musuh melakukan gank melalui semak-semak. Tank yang memiliki item yang baik biasanya memudahkan tim kalian untuk membuka map hingga mendapatkan assist yang banyak.

Support

Tips Farming Mobile Legend

Peran support benar – benar sangat dibutuhkan di dalam tim. Tugas dari support sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dari role tank. Walaupun memiliki durability yang rendah , tetapi kamu masih bisa menggunakan support sebagai side lane. Untuk memperoleh gold yang aman , kamu bisa memperolehnya melalui wave yang datang.

Carry Marksman

Carry mungkin menjadi role yang sangat penting dalam permainan MOBA pada umumnya. Pasalnya role inilah yang akan menentukan gaya permainan kamu di akhir permainan. Marksman yang memiliki item core yang lebih cepat biasanya lebih mendapatkan kesempatan menang yang lebih tinggi. Tips yang bisa kami berikan untuk marksman adalah mengambil wave yang berada di mid terlebih dahulu. Setelah nya kamu bisa bergerak ke arah sungai untuk mendapatkan buff Regen dan mana yang sangat penting untuk marksman.

Bermain Objektif

Bermain objektif yang dimaksud adalah berfokus pada menghancurkan turret. Pasalnya jika kamu berhasil menghancurkan sebuah turret , nantinya tim kalian akan mendapatkan gold dan xp tambahan yang sangat berguna di awal awal permainan. Banyaknya pemain yang belum sadar akan hal ini dan lebih mementingkan kill hingga mengejar sampai ke wilayah musuh menjadi hal yang merugikan jika ujung ujungnya kalian tidak berhasil membunuh.

Itulah beberapa Tips Farming Mobile Legend yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kemampuan farming kalian. Tips diatas bisa menjadi lebih mudah ketika kalian bermain dengan hero Mobile Legend yang tepat sesuai rolenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *