Tips Flank PUBG Mobile Yang Harus Kalian Ketahui !

Tips Flank PUBG Mobile – Dalam game PUBG Mobile , Flank merupakan sebutan untuk gerakan menghindari musuh dari arah lain untuk mendapatkan posisi dan vision yang lebih jelas. Flank sering dilakukan oleh pemain ketika mereka tidak bisa melihat posisi yang jelas dari musuhnya sehingga mereka harus mengubah visionnya agar bisa dengan mudah membidik lawan tersebut.

Sayangnya , belum banyak pemain PUBG Mobile yang bisa melakukan Flank dengan baik dan benar. Tapi kalian tak perlu khawatir , sebab pada artikel kali ini kami akan membagikan tips Flank yang baik dan benar

Tips Flank PUBG Mobile Yang Harus Kalian Ketahui !

Alihkan Perhatian Musuh

Sebelum melakukan flank , ada baiknya kalian mengalihkan perhatian musuh dengan meminta bantuan rekan satu tim. Hal ini bertujuan agar kalian bisa melakukan flank dengan lebih mudah. Ketika perhatian musuh teralihkan , barulah kalian dapat melakukan flank dengan cara berlari secara diam diam tanpa diketahui oleh sang musuh.

Atau ketika kalian sedang bermain solo , kalian bisa menggunakan Smoke Greande untuk mengalihkan perhatian musuh. Jika kalian ingin melakukan flank ke arah kanan , lemparlah Smoke Grenade ke arah yang berlawan agar perhatian musuh teralihkan.

Ambil Posisi Jauh Untuk Mengurangi Step

Jangan pernah mengambil posisi yang mudah diketahui oleh lawan kalian. Melainkan pergi ke sebuah tempat yang jaraknya cukup jauh dari lawan sehingga mereka tidak bisa mendengar langkah atau step yang kalian keluarkan.

Sebab suara step dapat membuat musuh mengetahui keberadaan kita tanpa harus melihat secara langsung. Maka dari itu , pasitkan step kalian benar benar tidak terdengar oleh musuh ketika akan melakukan flank.

Manfaatkan Batu Atau Pohon Sekitar

Batu ataupun pohon yang besar bisa kalian manfaatkan untuk melindungi vision kalian dari musuh ketika sedang melakukan flank. Selain itu dua cover ini juga bisa dijadikan sebagai pelindung dari tembakan musuh yang berhasil melihat kalian. Intinya adalah jangan pernah melakukan flank jika kalian tidak dapat menemukan tempat cover untuk berpindah posisi.

Gunakan Muzzle Suppresor

Muzzle Suppressor adalah muzzle terbaik yang bisa kalian pakai untuk membunuh musuh tanpa terdeteksi secara akurat dimana posisi kalian berada. Jika kalian berhasil melkaukan flank tanpa diketahui oleh lawan , tembaklah menggunakan Suppresor agar lawan kalian semakin kebingungan menemukan posisi kalian.

Ketika musuh sedang kebingungan mencari lokasi kalian , kalian bisa memanfaatkan momen ini untuk terus menembakinya hingga dapat terbunuh dengan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *