Tips GG Cara Bermain Hero Yi Sun-Shin Untuk Pemula !

Yi Shun-shin adalah salah satu hero yang sangat mematikan dan juga termasuk hero jungler yang meta di Mobile Legends. Hero ini mampu membunuh lawannya dengan cepat baik early game atau late game. Hero ini juga sangat lincah dan sulit untuk di lock. Dan kali ini saya akan memberikan Tips Cara bermain hero yi sun-shin.

Cara bermain hero yi sun-shin

Berikut tips GG Cara bermain Hero Yi Shun-shin :
  • Skill, Farm, dan Team Fight

Sebenernya tidak ada patokan khusus untuk YSS, namun kombo serangan pada umuny adi mulai dengan skill Blood Floods lalu mendekat pada target dengan Tracless. Kalian juga bisa memulai tanpa Blood Floods jika target lebih dulu mendekat.

Saat memulai match, pertama kalian bisa langsung farming ke buff ungu atau buff oranye yang langsung berhadapan ke lithowaderer. jika kalian sudah mendapatkan lithowaderer kalian lanjut membersihkan farming yang masih tersisa. Usahakan juga untuk mengarah ke Turtle. Perlu di ingat, usahakan mendapatkan level 4 secepat mungkin karena skill ultimate-nya berguna selain memberikan damage juga untuk melihat informasi lawan.

Hero ini memiliki mekanisme yang unik dan membuat dirinya serba guna. Saat berada di team fight usahakan menjaga jarak dengan musuh atau menjaga posisi saat war itu penting untuk YSS. Saat team-fight kalian menjadi finishing war yaitu masuk war saat semua skill lawan telah keluar.

  • Pahami Mekanisme skill pasif

Yi sun shin bisa mengganti senjatanya seiring dengan jarak target yang di serang, jika jarak target lawan jauh ia akan menembakan anak panah dan saat mendekat maka berubah menjadi tebasan pedang. Untuk dua hit pertama setelah berganti senjata, Yi sun shin mendapatkan bonus critical damage dan slow effect. Dan setiap serangan skill pasif yang lancar, akan mendapatkan bonus cooldown skill Traceless akan berkurang satu detik.

Manfaatkan mekanisme skill pasif Heavenly Vow untuk memaksimalkan damage saat bertarung. Saat sudah menguasai ritme pasif tersebut, maka lawan pasti kewalahan mengatasi serangan anda.

  • Komposisi Draft

Yu-Zhong, Uranus, Lapu-lapu adalah counter hero Yi sun shin. YSS hanya memiliki satu skill mobility pada Tracless dan itu membuatnya dirinya menjadi sasaran untuk hero sejenis Yu-zhong.

Untuk meningkatkan kesempatan bertahan hidup, pilihlah komposisi draft yang sesuai. Support dengan kemampuan heal dan crowd controlyang baik akan menjadi partner yang ideal untuk YSS di medan pertempuran.

  • Build item dan Emblem

Sebagai jungler di meta terbaru ini, lebih baik menggunakan sepatu Bloody Retribution. Efek yang di berikan dari item tersebut adalah ketika mengenai hero lawan flame retri akan memberikan true damage sebesar 100, dan juga menghisap 12% Max HP dari hero jungler tersebut. dan jangan lupa untuk menjadikan sepatu tersebut ke Tough Boots.

Nah kali ini saya sudah merangkum beberapa item yang wajib di pakai untuk hero Yi sun Shin yang pertama adalah sepatu Bloody Retribution dan di jadikan ke Tough Boots. Item ke dua yaitu War Axe. Kenapa harus war axe? YSS memasuki 2 Role yaitu marksman dan Assasin. War axe sendiri memberikan Physical attack dan Penetration serta Movement Speed untuk hero assasin dan item tersebut cocok untuk hero YSS.

Endless Battle adalah item ke 3 yang cocok untuk hero ini. Endles yang mempunyai pasif yaitu dalam 3 detik setelah menggunakan skill, Basik attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown selama 1,5 menit.

Blade Of Despair pasif nya aktif ketika enyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physicall Attack hero sebesar 25%. berlangsung selama 2 detik.

Item selanjutnya yaitu tergantung hero lawan. Jika hero tebel lawan ada 3 atau 4. Maka item yang cocok adalah Demon Hunter Sword. dan jika hero lawan yang tebel hanya ada 2 dan 1 maka yang cocok adalah Malefic Roar.

Dan item terakhir adalah Immortal agar hidup 2 kali.

Dan untuk emblem, Pilihan terbaik adalah Assassin dengan Killing Spree. Kombinasi itu membuat anda bisa bermain secara agresif karena memberikan HP dan Movement Speed setiap anda mendapatkan kill.

Nah itulah Cara bermain hero Yi sun-shin dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *