Tips Main Genshin Impact Untuk Para Pemula

Tips Main Genshin Impact – Genshin Impact menjadi permainan yang sangat populer belum lama ini. Permainan yang bergenre open world tersebut , tampaknya berhasil menarik minat para gamers untuk menjelajahi setiap sudut map yang ada di Genshin Impact.

Tidak hanya itu , terdapat juga misi misi rahasia yang akan kalian temukan berinteraksi dengan npc yang tersebar di seluruh map. Terlebih lagi , kalian bisa menggunakan 4 karakter berbeda di setiap pertarungan yang akan kalian hadapi. Setiap karakter yang terlihat layakanya karakter anime Jepang ini memiliki elemen skill yang berbeda beda dan bisa dikombinasikan dengan karakter lainnya untuk mendapatkan damage yang lebih tinggi.

Untuk kalian yang sangat tertarik dan ingin memainkan Genshin Impact , ada baiknya membaca terlebih dahulu tips yang akan kami bagikan di bawah ini yang tentunya sangat berguna. Mau tau apa saja tips tersebut? Yuk kita simak tips main genshin impact untuk para pemula.

Tandai Map Kalian

Tips Main Genshin Impact

Tips yang pertama adalah menandai map kalian. Genshin Impact yang dikenal dengan mapnya yang sangat luas , memiliki fitur yang bisa menandai sekitar 99 tanda dalam map. Gunakan setiap tanda map untuk setiap puzzle yang belum kalian pecahkan ataupun lokasi berguna lainnya.

Kombinasi Set Artifact

Tips Main Genshin Impact

Dalam Genshin Impact , terdapat equipment berupa artifact yang bisa berguna untuk memperkuat kekuatan dari karakter yang kalian mainkan. Kami sangat sarankan untuk menggunakan artifact yang sesuai dengan tipe karakter dan sebisa mungkin kalian harus memanfaatkan bonus set artifact yang ada.

Perhatikan Stamina

Tips Main Genshin Impact

Memiliki map yang sangat luas , membuat kalian diharuskan untuk mengeksplorasi map tersebut dengan melompati tebing , berlari ataupun berenang. Untuk bisa melakukan hal tersebut , tentunya kalian harus memiliki stamina yang cukup , karena jika tidak , maka kalian bisa terjatuh saat memanjat ataupun tenggelam ketika berenang.

Teleport Saat Hampir Mati

Di dalam Genshin Impact juga terdapat misi ataupun quest yang mengharuskan kalian melawan monster monster yang ada. Ketika kalian bertarung dengan monster tersebut dan hampir membuat kalian mati , ada baiknya kalian melakukan teleport ke portal yang akan kailan tuju. Caranya pun gampang , kalian hanya perlu menekan tombol M dan mengklik portal yang kalian pilih.

Pengisian Resin

Resin adalah sumber daya yang cukup penting untuk membuka peti hadiah yang kalian dapatkan ketika berhasil melawan Elite Boss dan lainnya. Kami sarankan jangan mengisi ulang resindengan primogems jika kalian telah kehabisan resin. Kenapa? Karena resin akan terisi setiap 8 menit dengan total yang bisa kalian simpan yaitu 120. Jadi gunakanlah primogems kalian sebijak mungkin.

Co-op

Ketika kalian mencapai level 16 , fitur co-op sudah terbuka dan bisa kalian gunakan untuk bermain dengan teman kalian. Fitur ini bisa menampung maksimal 4 pemain dengan pembagaian hadiah yang sama ratanya dan acak. Jadinya kalian tidak perlu khawatir untuk saling berebutan hadiah karena semua pemain akan mendapatkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *