Tips Main Mobile Legend Tanpa Lagging !

Tips Main Mobile Legend Tanpa Lagging – Bermain mobile legend memang sangat mengasikkan apalagi jika kalian bermain bersama teman kalian. Namun keasikan itu pun bisa menghilang ketika kalian mengalami lagging.

Ketika kalian lagging pastinya akan berpengaruh pada jalannya permainan game kalian. Permainan akan terasa lebih sulit dimainkan ketika kalian memiliki ping yang sangat tinggi dan mungkin sesekali membuat kalian terdisconnect dari game tersebut. Hal tersebut pun bisa membuat kalian derank karena sudah pasti kalian mengalami kekalahan ketika lagging. Lagging tentunya hal yang sangat menyebalkan dan dibenci oleh para gamers di seluruh dunia.

Namun ada beberapa tips ampuh yang sudah terbukti bisa menghilangkan lagging tersebut loh guys. Mau tau apa saja tips tersebut? Berikut adalah tips main mobile legend tanpa adanya lagging sedikit pun.

Aktifkan Speed Mode

Tips Main Mobile Legend

Tips yang pertama adalah dengan mengaktifkan speed mode yang ada dalam pengaturan mobile legend. Untuk mengaktifkan fitur ini , klik tombol pengaturan yang ada di pojok kanan atas , lalu pilih pengaturan jaringan.

Nantinya kalian melihat 2 opsi yaitu Speed Mode dan juga Peningkatan Jaringan. Setelahnya kalian hanya diperlukan untuk mengatifkan dari opsi speed mode tersebut. Speed mode berguna untuk membuat koneksi jaringan kalian lebih lancar dan stabil , namun mode ini akan memakan banyak sekali data yang kalian miliki.

Pengaturan Grafik

Tips Main Mobile Legend

Tips selanjutnya yang bisa kalian coba adalah dengan menurunkan semua grafik yang ada. Untuk bisa mengatur hal tersebut pun tidak jauh berbeda dengan mengaktifkan speed mode yang sebelumnya.

Kalian hanya tinggal mengklik tombol pengaturan yang ada di pojok kanan atas , lalu pilih menu dasar. Pada menu tersebut , terdapat beberapa opsi yang bisa kalian atur sesuka kalian. Namun untuk mengatasi lagging , kalian bisa memilih opsi Smooth yang terdapat pada Kualitas Grafik dalam menus tersebut. Fitur ini bisa mengurangi kinerja jaringan internet kalian sehingga bisa menghilangkan lagging yang sering terjadi pada umumnya.

Aktifkan 4G LTE Only

Tips Main Mobile Legend

Tips terakhir yang bisa menghilangkan lagging adalah dengan memilih sinyal 4G LTE. Ketika kalian merasa lag , itu bisa disebabkan oleh beberapa hal termasuk jenis tipe sinyal yang kalian pakai.

Seperti yang kita ketahui , 4G LTE adalah jaringan yang paling cepat di Indonesia. Dengan 4G LTE , kalian bisa mendapatkan sinyal dimanapun kalian berada dan apapun kondisinya. Untuk bisa mengaktifkan 4G LTE , langkah yang harus kalian lakukan adalah dengan mengetikkan kode #*#*4636#*#* di smartphone kalian.

Setelahnya pilih menu informasi telepon dan yang terakhir pilihlah 4G LTE Only pada kolom “Jenis jaringan yang disukai”. Sangat mudah bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *