Tips Melawan Shield Chrono Free Fire , Dijamin Ga Berkutik !

Tips Melawan Shield Chrono Free Fire – Chrono adalah karakter baru yang dihasilkan berkat kolaborasi antara Free Fire dengan bintang pesepak bola dunia yaitu Cristiano Ronaldo.

Sama halnya dengan hasil kolaborasi sebelumnya , Free Fire selalu menghadirkan karakter yang terbilang cukup OP di awal awal kemunculannya. Yap , Chrono memiliki skill yang bernama Time Turner yang membuat sebuah perisan di sekitar karakter, dan dapat menahan 600 damage serangan dari musuh. Selain itu Chrono juga bisa menembak dalam kubah yang ia buat, dan mendapat tambahan movement speed. 

Jika dilihat dari efek skill tersebut , Chrono tampaknya adalah karakter yang sangat cocok di dalam keadaan apapun , baik itu bertahan ataupun melakukan rush ke tempat tertentu. Jadinya jangan heran jika banyak sekali gamers Free Fire yang mengincar karakter tersebut.

Tapi kalian tidak usah khawatir jika nantinya bertemu karakter yang satu ini , kami mempunyai tips melawan Shield Chrono Free Fire yang terbilang sangat ampuh. Mau tau apa saja tips tersebut ? Berikut adalah tipsnya.

Menggunakan Grenade Launcher

Tips Melawan Shield Chrono Free Fire

Untuk memberikan damage yang sangat efektif kepada perisai Chrono , grenade launcer adalah senjata yang terbaik untuk itu. Senjata yang satu ini memang dikenal dengan damagenya yang cukup besar sehingga bisa menghilangkan perisai tersebut dengan mudah.

Untuk lebih efektif , kalian bisa menggunakan karakter Alvaro untuk memperbesar damage tersebut. Dijamin deh perisai tersebut akan hilang dalam sekejap !

Tabrak Dengan Kendaraan

Tips Melawan Shield Chrono Free Fire

Kendaraan ternyata menjadi salah satu senjata ampuh untuk menghilangkan perisai Chrono. Namun pastikan kalian sedang di posisi flanking jika ingin melakukan hal yang satu ini karena perisai tersebut tidak bisa menghentikan laju dari kendaraan kalian.

Bermain Dengan Cukup Sabar

Tips Melawan Shield Chrono Free Fire

Kesabaran menjadi tips yang terakhir untuk melawan perisai dari Chrono. Sedikit informasi untuk kalian , perisai dari Chrono tidak memiliki efek durasi yang cukup panjang. Oleh karena itu kalian diharuskan bersabar untuk menunggu hingga durasi perisai tersebut habis dan baru setelahnya adalah kesempatan kalian untuk melakukan serangan kepada Chrono.

Nah itulah beberapa tips yang bisa kalian gunakan untuk melawan karakter yang sangat OP ini. Selamat mencoba guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *