Tips Menang Bermain Magic Chess MLBB

Tips Menang Bermain Magic Chess MLBB

Well, Hello Fellas! Sudah ada yang pernah coba Arcade mode terbaru, Magic Chess MLBB? Kalau kalian belum ada yang pernah mampir ke mode ini, pasti bingung banget ya gimana cara mainnya? Nah sebelum kita kasih Tips Menang Bermain Magic Chess MLBB, ada baiknya kita jelaskan sedikit tentang mode ini.

Arcade Magic Chess hampir mirip dengan Arcade Chess-TD (Tower Defense) MLBB. Permainan ini meminta kepada para player untuk mengumpulkan Hero bintang 1 menjadi bintang 3. Terdapat 5 level hero di mode ini, yaitu uncommon, common, elite, epic, legend. Pemain harus memperhatikan Synergy yang mereka gunakan agar saat Hero terpakai bisa mendapatkan efek saat bermain. Sebenarnya ada banyak faktor untuk anda menang salah satunya adalah Commander, seperti wasit, mereka juga memberikan efek kepada hero pemainnya.

 

Perlu pemain ingat bahwa semua hero itu sakit dan setiap sinergi mempunyai efek masing-masing yang pastinya menguntungkan pemain.

 

Magic Chess MLBB

  • Synergy

Synergy adalah sebuah pengelompokkan Hero yang dapat memberikan Buff pada saat PvP. Nahh, disini lah strategi kalian di test karena kalian harus atur Gold yang kalian dapatkan. Pastikan Gold kalian terpakai untuk mengaktifkan Synergy. Gold bukan hanya dipakai untuk membeli hero di shop, Gold juga bisa di pakai untuk me-refresh shop, bahkan dapat digunakan untuk menambah kapasitas pemasangan hero. 

  • Commander 

Cara Menang Bermain Magic Chess MLBB

Commander adalah Penjaga anda, dia lah yang menunjukkan sisa darah selama pertarungan PvP. Commander juga memberikan Buff kepada Hero selama bertarung. Buff milik commander ini tidak semuanya dapat langsung di pakai, anda harus menaikkan level dengan sering menggunakan commander tersebut atau dengan cara membeli skinnya. Kemampuan yang dimiliki oleh tiap commander juga berbeda-beda.

Tips Menang Bermain Magic Chess MLBB

  1. Saat kalian sudah memasuki mode Magic Chess, jangan lupa untuk buka bagian Gallery untuk mencari tahu Combo Synergy yang hendak anda mainkan.
  2. Sebelum memasuki ronde pertama, pemain disuruh memilih satu diantara 11 Chest yang berisikan Hero secara random. Nah, Fellas saran saya untuk 4 ronde kedepan sampai kalian masuk ke Section Fate Box, gunakan saja hero yang ada. Kalaupun di shop tidak ada hero yang sudah kalian tentukan sebelum bermain, lebih baik jangan beli hero kecuali memang hero bawaan tersebut. Namun jika hero bawaan mu lembek, kalian boleh beli hanya sekedar untuk mengaktifkan Synergy
  3. Naikkan bintang 1 dengan harga 1G (uncommon) dahulu agar cepat menjadi bintang 3. Ini sangat membantu Defense kalian ketika masih belum mengaktifkan Synergy.
  4. Keep your Gold! Jika kalian punya 10G maka setiap diakhir ronde anda akan mendapat Gold tambahan 2 dan berlaku kelipatan, jadi kalau bisa mengiritlah dan selalu sisakan minimal 10G. Jangan buang-buang Gold hanya untuk refresh shop. Gold kalian sangat di butuhkan saat Late Game ketika ingin menambah Capacity Heroes.
  5. Pada 4 ronde pertama perhatikan musuh yang masih bertahan dengan darah 100 atau di atas 80. Selain belajar Hero mana saja yang cukup tebal, anda juga dapat membuat rencana “Hero mana saja yang mampu melawan Hero ini?”.
  6. Setiap memasuki Section Fate Box, pilihlah Extra Capacity (jika ada) / Item Physical/Magic Attack terlebih dahulu sebelum Item Defense, Item Synergy, ataupun Hero. 
  7. Saat melawan monster, utamakan Clone Item baru pilih Item Synergies.
  8. Jangan panik jika Early Game kalian terus kalah, fokus saja pada Synergy dan Bintang Hero. Gambar di bawah ini contohnya, player paling atas sudah kalah dari awal sampai di ronde 11. Tapi karena player tersebut sudah mendapat Combo Synergy maka diakhir ronde dia menang.

Minimal seluruh hero anda memiliki 2 bintang

S E L A M A T   M E N C O B A !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *