Tips Mendaki Genshin Impact Tanpa Kehabisan Stamina

Tips Mendaki Genshin Impact – Salah satu hal yang membedakan Genshin Impact dengan game game RPG lainnya terdapat pada mapnya yang sangat besar. Pemain diharuskan untuk mengeksplorasi setiap sudut map yang ada dalam Genshin Impact untuk menemukan hal hal baru seperti misi rahasia yang memilki hadiah yang sangat baik untuk karakter mereka.

Tips Mendaki Genshin Impact

Untuk mengeksplorasi lokasi baru , pemain diharuskan untuk mendaki gunung , memanjat tebing , melayang hingga berenang ke tengah lautan yang sangat luas untuk menemukan sesuatu. Yang menjadi permasalahan adalah jumlah stamina yang dimiliki oleh pemain sangatlah terbatas. Ketika stamina itu habis , pemain harus mengisi terlebih dahulu dengan diam ataupun berjalan. Jika pemain sedang mendaki atau berenang dan kehabisan stamina , bisa dipastikan karakter mereka akan mati.

Tips Mendaki Genshin Impact

Permasalahn tersebut tentunya menyusahkan banyak pemain terutama para pemula yang baru bermain Genshin Impact. Namun kalian tidak usah khawatir , kami telah mengetahui cara untuk mendaki tanpa membuat kalian kehabisan stamina sama sekali. Lalu bagaimana caranya?

Untuk bisa mendaki tanpa menghabiskan stamina kalian , kalian terlebih dahulu diharuskan membuka opsi untuk mengubah Vision mereka antara Geo dan Anemo yang bisa membuat mereka mendaki gunung ataupun lembah dengan lebih mudah. Dengan bermodalkan pijakan yang dihasilkan melalui Skill Elemental Geo Traveler, pemain bisa lebih menghemat stamina tanpa harus jatuh ke bawah.

Untuk lebih jelasnya , silahkan liat video yang ada di bawah ini.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya , pemain akan membuat sebuah pijakan yang berasal dari skill Geo dari traveler disaat memanjat untuk memulihkan stamina mereka. Walaupun terbilang memakan lebih banyak waktu , namun tips ini bisa membuat kalian mendaki gunung ataupun lembah yang ada di Genshin Impact dengan sangat mudah. Selamat mencoba ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *