Tips Mendapatkan Airdrop PUBGM , Dijamin EZ !

Tips Mendapatkan Airdrop PUBGM – Airdrop adalah peti ataupun crate yang berisi barang barang terbaik seperti senjata terbaik , attachments hingga perlengkapan lainnya yang bisa didapatkan oleh para pemainnya.

Kehadiran airdrop di dalam pertempuran PUBGM menjadi sangat penting karena kalian akan mendapatkan senjata dan perlengkapan yang sangat baik sehingga membuat kalian lebih kuat dan semakin mudah memenangkan pertempuran. Setidaknya ada 5 buah airdrop yang akan diturunkan melalui pesawat dari atas langit di setiap gamenya.

Walaupun memang sangat menguntungkan para pemain , namun kalian juga harus tetap berhati ketika ingin mendapatkan airdrop tersebut. Pasalnya banyak juga para pemain yang mengincar airdrop sehingga mungkin akan terjadi pertempuran di setiap tempat airdrop itu diturunkan.

Nah pada artikel ini kami akan memberitahukan tips mendapatkan airdrop PUBGM tersebut dengan sangat mudah dan aman. Buat kalian yang sudah penasaran , yuk langsung kita simak tips mendapatkan airdrop di bawah ini.

Pastikan Membawa Kendaraan

Tips Mendapatkan Airdrop PUBGM

Kendaraan adalah hal yang cukup diperhatikan ketika kalian ingin mendapatkan airdrop. Pasalnya airdrop sendiri akan diturunkan ke area yang random sehingga memungkinkan kalian menempuh jarak yang cukup jauh. Nah dengan kendaraan tentunya akan membuat kalian semakin cepat untuk mencapai lokasi airdrop tersebut diturunkan.

Selain itu kendaraan juga berfungsi sebagai tempat berlindung dari serangan musuh yang datang dan menyerang kalian untuk merebut airdrop tersebut.

Menggunakan Smoke Bomb

Tips Mendapatkan Airdrop PUBGM

Smoke bomb sudah menjadi hal yang sering dilakukan oleh setiap pemain PUBGM ketika akan menghampiri airdrop. Pastikan kalian menggunakan smoke bomb sebelum kalian mengambil item airdrop sehingga membuat musuh kesulitan untuk menebak posisi kalian berada.

Membagi Tugas Mengambil Airdrop

Tips Mendapatkan Airdrop PUBGM

Tips yang satu ini kami maksudkan agar tidak semua orang yang berada di squad kalian mengambil item airdrop tersebut. Ada baiknya kalian membagi tugas dengan squad kalian yang setidaknya ada 1 orang bertugas sebagai support untuk mem-backup dan memastikan tidak ada musuh yang datang.

Nah itulah beberapa tips mengenai cara mendapatkan airdrop di dalam game PUBGM. Selamat mencoba guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *