Tips Menggunakan M24 PUBGM Biar Makin Jago !

Tips Menggunakan M24 PUBGM – Senjata M24 adalah salah satu senjata mematikan yang ada dalam permainan PUBGM. Senjata bertipe sniper ini menjadi salah satu favorit para pemainnya karena tidak perlu melalui airdrop seperti AWM pada umumnya.Untuk kalian yang menyukai pertarungan jarak jauh , tentunya senjata ini harus benar benar kalian kuasai.

Pada kesempatan kali ini , kami akan membagikan tips bermain PUBGM yaitu bagaimana cara menggunakan M24 dengan baik dan benar. Mau tau cara menggunakan M24 biar gampang mendapatkan winner winner chiken dinner? Berikut adalah tips menggunakan M24 PUBGM yang akan mempermudah kalian memenangkan game tersebut.

Lengkapkan Semua Attachment

Tips Menggunakan M24 PUBGM

Agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika menggunakan M24 , kalian harus menambahkan beberapa attachment pada senjata tersebut. Untuk attachment tersebut sebisa mungkin kalian pasangkan scope minimal 6×2. Jangan lupa tambahkan muzzle seperti flash hider agar musuh kalian tidak mengetahui keberadaan kalian.

Selain itu kalian juga harus menambahkan magazine agar dapat mempercepat waktu reload kalian dan menambah kapasitas jumlah peluru pada senjata tersebut. Dan yang terakhir adalah tambahkan cheek pad agar bisa mengurangi recoil pada senjata tersebut.

Manfaatkan Tempat Tinggi

Tips Menggunakan M24 PUBGM

Sniper biasanya selalu menempatkan posisi mereka ditempat yang tidak terduga ataupun tempat yang tinggi sehingga tidak bisa dijangkau oleh para pemainnya. Dengan tempat yang tinggi dan tidak bisa diraih oleh musuh , tentunya kalian akan sangat mudah menembak kepala musuh kalian dari ketinggian tersebut.

Musuh kalian juga cenderung tidak memperhatikan tempat tempat tinggi sehingga membuat para sniper akan leluasa membunuh mereka satu per satu.

Bermain Sabar

Tips Menggunakan M24 PUBGM

Untuk kalian para sniper tentunya harus dituntut untuk selalu sabar ketika bertemu musuh kalian. Dengan kesabaran kalian bisa menemukan momen yang tepat untuk menembak kepala dari musuh kalian sehingga membuatkan kalian bisa menghemat amunisi dari senjata M24. M24 pun diketahui bisa melumpuhkan musuh kalian walaupun menggunakan helm lvl 2.

Jika kalian tidak bisa mengincar kepala musuh kalian , setidaknya buatlah setiap tembakan tersebut berarti yang bisa mengenai daerah lain dari musuh kalian sehingga tidak akan membuang buang amunisi yang kalian miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *