Tips Menggunakan Miya, Mobile Legends

Miya merupakan hero pemanah yang dikenal dengan kemampuannya untuk membantu pemain dalam urusan Push Rank. Banyak pemain yang merasa sangat terbantu dengan Miya karena bisa dengan terus terusan naik rangking dengan bantuan jurus panahnya. Bukan asli dalam Push Rank, Miya juga dapat mematikan untuk musuk jika semua skillnya dikombinasikan dengan build item yang tepat.

Berikut ini adalah tips untuk memainkan Miya, hero Marksman Mobile Legend.

Tips Miya, Mobile Legend.

1.Build Item Push

Miya tidak memerlukan banyak modifikasi pada build itemnya. Ada set item DPS dan Push yang sudah disediakan dalam game. Untuk membuat damage dari Miya menjadi lebih menyakitkan, bisa mengganti Rose Gold Meteor yang menjadi item terakhir dengan blade of Despair. Sesanya sudah lebih dari cukup untuk membuat kamu push rank atau menghabisi lawan.

Windtaker dan Malefic Roar adalah dua item yang paling krusial. Keduanya ini akan sangat membantu untuk mengturret musuh. Sedangkan untuk item Haas’s Ckaw dan lainnya akan berguna jika masuk ke late game dan memungkinkan untuk menjadi Carry.

Jika merasa terlalu bersiko hanya untuk berfokus pada damagenya, bisa tetap untuk menggunakan Rose Gold Meteor sebagai ganti dari Blade of Despair. Jangan juga untuk terlalu memperhatikan item seperti Scarlet Phantom dna Demon Hunter Sword. Karena skill pasir Turbo dan item Windtalker sudah cukup membuat serangan dari Miya menjadi sangat cepat.

2.Jungling dan Langsung Push

Miya merupakan salah satu hero Marksman yang seba bisa di urusan bertarung. Karena banyak dari pengguna Miya yang langsung menuju ke Midlane untuk bisa membabat minion. Meski tidak banyak, ada pengguna yang memilih untuk melakukan Jungling agar level naik lebih cepat.

Miya harus bisa memperhatikan momen early game dengan benar. Karena Miya tergolong lemah pada awal permainan. Meski demikian, Miya tergolong tetap mendominasi jika memanfaatkan skill 2 dengan baik.

Skill 2 atau Rain of Arrows ini dapat digunakan untuk war, push, atau juga Jungling. Karena skill ini dapat memberikan damage untuk turret. Agar farming bisa dilakukan dengan cepat, bisa pilih battle spell Retribution untuk jungling atau mungkin Inspire agar bisa push rank.

3.Fokus Push pada satu lane

Fokuslah pada satu lane untuk habisi minion musuh dan push turret musuh. Meski mahir untuk ngepush, pada awal game Miya tidak memiliki damage yang besar untuk menghancurkan turret. Sebabnya, segeralah melakukan farming agar bisa menjadikan item dan menaikkan level.

Sebisa mungkin hindari midlane untuk lahan push, karena jika terlalu fokus pada midlane, musuh akan mengincar kamu karena berada pada posisi tengah pertarungan. Bisa ambil bottom atau mungkin top lane, karena di sana cenderung sepi dan bisa sambil menghabisi monster jungle yang ada.

4.Potensi Carry

Semakin gencar untuk ngepush, maka semakin gencar juga serbuan musuh pada lane yang dipilih. Sebabnya, jangan lupa untuk berganti lane dan membantu rekan satu tim untuk melakukan war. Pada fase mid game, Miya sudah terhitung kuat untuk berkontribusi dalam war atau solo kill, asalkan build itemnya tepat. Sebabnya pada fase ini jangan tertalu dipaksakan untuk push pada satu lane.

Keliling lah map untuk berganti lane dan menyusup ke war saat dibutuhkan. Selain itu bisa juga terus melakukan farming pada jungle. Setelah masuk ke late game, Miya akan berpotensi menjadi Carry ketika lebel dan build item sudah jadi. Sebabnya Miya harus ada dan siap perang saat dibutuhkan bantuan.

Itulah beberapa tips untuk menggunakan Miya, Mobile Legends!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *