Tips Menggunakan Primogems Dalam Genshin Impact

Tips Menggunakan Primogems – Mata uang dalam suatu game online memang sangat penting untuk menunjang karakter ataupun senjata yang kalian miliki. Begitu juga dengan Genshin Impact yang menggunakan Primogems sebagai mata uangnya. Penggunaan primogems yang sangat baik akan sangat menentukan baik buruknya karakter ataupun item yang kalian miliki.

Untuk mendapatkan primogems dalam Genshin Impact ada 2 cara yaitu mendapatkannya secara gratis di dalam game seperti membuka chest , domain , event login reward , reward quest , adventure guide dan lain lain , dan juga mendapatkannya secara berbayar alias kalian harus membeli primogems yang salah satunya dengan membeli Blessing of the Welkin Moon.

Tips Menggunakan Primogems

Jika kalian nantinya membeli Blessing Of The Welkin Moon dalam Genshin Impact , kalian akan mendapatkan 300 Genesis Crystal yang bisa kalian tukarkan dengan reward primogems. Kalian juga akan mendapatkan sebanyak 90 primogems setiap harinya selama 1 bulan. Jadi Monthly Card yang satu ini memberikan kalian sejumlah 300 Genesis Crystal dan 2700 Primogems selama satu bulan dengan harga 75 Ribu Rupiah.

Cara Menggunakan Primogems

Tips Menggunakan Primogems

Setelah mendapatkan banyak primogems setelah mengaktifkan Monthly Card tersebut , pemain tentunya bisa menggunakanna untuk membeli apapun yang ada di dalam Genshin Impact. Namun disinilah yang menjadi permasalahan , pemain yang memiliki banyak primogems cenderung selalu menghabiskan primogems miliknya untuk hal yang tidak penting.

Oleh karena itu kalian harus bijak untuk menggunakan primogems ini sehingga bisa membuat karakter kalian semakin baik dan kuat. Berikut adalah tips menggunakan primogems dengan bijak dalam Genshin Impact.

Mengisi Ulang Resin

Primogems bisa kalian gunakan untuk mengisi resin dalam Genshin Impact. Resin sendiri sangat berguna untuk membuka peti hadiah saat melawan Elite Boss atau di Temple. Namun sedikitnya jumlah resin yang ada dalam Genshin Impact yaitu sebanyak 120 saja sangat menyusahkan pemainnya. Bahkan pemainnya dapat menghabiskan 120 resin hanya dalam waktu kurang dari 10 menit saja. Hal ini pun tampaknya tidak adil mengingat untuk bisa mengumpulkan resin sebanyak itu , dibutuhkan waktu kurang lebih seama 16 jam lamanya.

Nah untuk kalian pemain yang tidak sabar untuk menunggu resin terisi , kalian bisa menggunakan primogems untuk mengisi resin tersebut selama 6 kali dalam sehari. Namun biayar primogems untuk mengisi ulang resin akan bertambah setiap kalian melakukannya. Jadi kalian harus mempertimbangkan sebaik mungkin berapa kali kalian harus mengisi resin dengan penggunaan primogem yang kalian miliki ya !

Gunakan Untuk Gacha

Gacha juga menjadi hal penting dalam Genshin Impact. Melalui gacha kalian bisa mendapatkan karakter ataupun senjata terbaik dalam Genshin Impact. Namun tentunya kalian harus membuka gacha berkali kali terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan karakter ataupun senjata tier S.

Tips Menggunakan Primogems

Kurang lebih sebanyak 160 primogems yang dibutuhkan untuk mendapatkan 1 Acquaint Fate atau Intertwined Fate dalam Genshin Impact. Jadi pastikan kalian memiliki primogems yang cukup untuk bisa mendapatkan karakter ataupun senjata yang kalian mau ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *