Tips Menggunakan Shotgun Free Fire Yang Harus Kalian Ketahui !

Tips Menggunakan Shotgun Free Fire – Shotgun masih menjadi senjata paling menakutkan dalam game Free Fire. Walaupun sangat buruk jika digunakan dalam pertempuran jarak jauh , namun senjata yang satu ini akan menjadi sangat mematikan dalam pertempuran jarak dekat.

Untuk kalian yang ingin mendalami dan ahli menggunakan shotgun , setidaknya kalian harus mengetahui tips tips menggunakan shotgun Free Fire terlebih dahulu. Buat kalian yang udah gak sabar , yuk kita lihat apa saja tips tips tersebut !

Menggunakan Shotgun Terbaik

Tentu salah satu faktor untuk kalian bisa men-stomping lawan kalian terletak pada senjata yang kalian gunakan. Untuk shotgun , kami merekomendasikan M1887 dan M1014 sebagai shotgun terbaik yang ada di Free Fire.

Tips Menggunakan Shotgun Free Fire

Untuk shotgun M1887 ini tidak hanya memiliki damage yang luar biasa , tapi senjata ini juga memiliki jarak range yang cukup jauh untuk sebuah shotgun. Sayangnya senjata ini sangat sulit untuk didapatkan , kalian hanya bisa mendapatkan sejnata ini melalui airdrop saja.

Sedangkan untuk M1014 adalah senjata shotgun tersakit menurut kami. Yap , kalian bisa membunuh musuh kalian dengan 1 tembakan saja dalam jarak dekat. Hal ini tentu membuat kalian sangat diunggulkan jika berada di pertarungan satu lawan satu jarak dekat.

Mencari Spot Sempit

Tips Menggunakan Shotgun Free Fire

Seperti yang kita ketahui , shotgun memang memiliki jarak jangkauan yang cukup pendek. Oleh karena itu sebisa mungkin kalian memilih tempat tempat yang memiliki spot sempit sebagai tempat pertempuran kalian.

Berada di sekitar ataupun di dalam gedung adalah spot terbaik untuk para pengguna shotgun.

Perhatikan Jarak Serang

Tips Menggunakan Shotgun Free Fire

Jika bicara soal jarak tembak , memang shotgun menjadi senjata yang cukup buruk dibandingkan senjata Free Fire lainnya. Namun senjata ini sangat mematikan jika klaian berada dengan sangat dekat dengan musuh kalian. Jadi intinya semakin dekat musuh kalian , maka akan semakin mudah juga untuk kalian membunuhnya.

Jika musuh berada di jarak yang cukup jauh dari kalian , sebisa mungkin melakukan flanking terlebih dahulu untuk bisa menghampiri mereka di jarak dekat.

Teknik Jumpshot

Tips yang terakhri adalah dengan menguasai teknik jumpshot. Teknik ini menjadi teknik yang cukup populer yang sering digunakan oleh para gamers Free Fire karena memiliki cara yang cukup mudah.

Kalian hanya perlu melompat didepan musuh sambil menembaknya. Cara ini terbilang cukup ampuh karena presentasi headshot sangat tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.