Tips Menjadi Assasin Terbaik LoL Wild Rift Yang Harus Kalian Ketahui !

Tips Menjadi Assasin Terbaik LoL Wild Rift – Dari banyaknya role LoL Wild Rift , tampaknya role assasin adalah role yang paling menakutkan dan banyak diminati oleh para gamers. Umumnya champion assasin seperti Fizz , Zedd , Master Yi dan lainnya cenderung memiliki skill yang terbilang sangat sakit sehingga memudahkan mereka untuk membunuh musuh dengan cepat.

Tips Menjadi Assasin Terbaik LoL Wild Rift

Untuk bisa lebih memaksimalkan role assasin yang kalian mainkan , setidaknya kalian harus mengetahui terlebih dahulu tips tips yang baik untuk menjadi seorang assasin. Dengan mengetahui tips yang ada tentunya kalian akan sangat membantu tim kalian untuk memenangkan game tersebut.

Lalu apa sajakah tips menjadi assasin terbaik LoL Wild Rift yang harus diketahui oleh para gamers ? Yuk kita simak di bawah ini.

Memperhatikan Map

Tips Menjadi Assasin Terbaik LoL Wild Rift

Untuk seorang assasin , memperhatikan map sudah menjadi hal yang sangat wajib dan penting untuk dilakukan. Dengan memperhatikan map dengan baik tentunya kalian akan bisa melihat peluang ataupun menciptakan peluang yang ada untuk membunuh musuh kalian melalui gank yang kalian lakukan bersama rekan tim.

Selain itu memperhatikan map juga bisa memberitahukan kepada rekan kalian champion musuh mana yang menghilang dan tak terlihat dari map sehingga membuat teman kalian bermain lebih safe dan sulit untuk di gank oleh musuh.

Jangan Pernah Malas Untuk Roaming

Walaupun role assasin memang bertipe jungle namun bukan berarti kalian hanya akan bermain di jungle kalian saja ya ! Kalian juga memiliki tugas untuk membantu rekan tim kalian dengan melakukan roaming ke suatu lane.

Tips Menjadi Assasin Terbaik LoL Wild Rift

Biasanya para assasin yang baik akan melakukan roaming ketika mereka sudah mendapatkan 1 item core mereka sehingga memudahkan mereka untuk melakukan roaming. Jadi jangan malas malas ya untuk roaming !

Pilih Timing Tepat Untuk Menyerang

Untuk bisa mengetahui timing yang tepat untuk melakukan ganking memang tidak semudah yang kita pikirkan. Butuh banyak waktu yang dihabiskan oleh para gamers untuk bisa tahu kapan waktu terbaik untuk melakukan ganking. Ada baiknya kalian harus memprediksikan seberapa besar damage yang kalian butuhkan untuk membunuh musuh tersebut sehingga bisa meningkatkan keberhasilan ganking kalian.

Oleh karena itu selain harus tahu kapan waktu timing yang tepat untuk ganking, kalian juga diharuskan mengetahui dan memahami champion assasin yang kalian gunakan. Mulai dari damage output yang akan dihasilkan dari skill kalian hingga cooldown skill itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *