Tips Push Rank Mobile Legend , Gunakan Cara Ini Biar Lebih Mudah !

Tips Push Rank Mobile Legend – Untuk kalian para pecinta Mobile Legend , pasti udah ga asing sama yang namanya push rank bukan? Dalam Mobile Legend , tujuan atau arti dari push rank itu sendiri adalah meningkatkan ranking yang kalian miliki sebelumnya.

Dalam mobile legend memang terdapat beberapa medal yang menunjukkan kehebatan para pemain tersebut. Mulai dari warrior , elite , master , grandmaster , epic , legend hingga yang terakhir adalah mythic. Semakin tinggi medal yang kalian miliki , menandakan jika kalian sudah ahli dalam bermain Mobile Legend.

Oleh karena itu , untuk kalian yang ingin mendapatkan medal mythic dengan cara push rank di ranked game , ada beberapa tips untuk membuatnya menjadi lebih mudah. Mau tau apa saja tips tersebut? Berikut adalah tips push rank Mobile Legend dengan cepat dan mudah.

Pilih Hero Yang Kalian Kuasai

Tips Push Rank Mobile Legend

Setiap orang pasti memiliki hero andalannya mereka untuk melakukan push rank. Hal itu sangat membantu karena dengan hero andalan , kalian pasti sudah menguasai segala kombo skill yang hero itu miliki.

Untuk kalian yang belum mengetahui apa hero andalan kalian , ada baiknya kalian menjajali semua hero yang ada di mobile legend terlebih dahulu. Temukan hero yang benar benar cocok dan sesuai dengan gaya bermain kalian.

Mengisi Role Yang Dibutuhkan

Tips Push Rank Mobile Legend

Ketika kalian berada di medal Legend dan Mythic , pastinya kalian harus menyesuaikan pick dari draft tim kalian. Terutama jika kalian mendapatkan slot keempat ataupun kelimat dalam tim kalian yang berarti kalian menjadi orang terakhir yang harus menyesuaikan kebutuhan tim kalian miliki.

Dalam hal ini kalian harus bisa menekan ego kalian ketika ingin memainkan suatu hero.

Memilih Hero Meta

Tips Push Rank Mobile Legend

Hero Meta adalah hero yang biasanya menjadi pilihan utama ataupun hero yang sering dipilih oleh para pemainnya. Hal itu dikarenakan hero tersebut memiliki kelebihan tertentu yang ia miliki berkat adanya update diwaktu tertentu.

Dengan memiliki kelebihan tersebut , kalian harus bisa memanfaatkan hero meta untuk melakukan push rank sebaik mungkin sehingga membuat kalian mudah untuk memenangkan suatu permainan.

Kerjasama Tim

Sehebat apapun kalian dalam permainan MOBA , tentu tidak bisa memenangkan game tersebut secara sendiri. Kalian tidak akan pernah bisa memenangkan game yang berisi 1 lawan 5.

Oleh karena itu , kalian harus bisa bekerja sama bersama tim kalian. Dengan kerja sama yang baik tentunya akan sangat mudah untuk kalian memenangkan suatu team fight ataupun lane yang kalian mainkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *