Tips Solo Ranked Season 19 Mobile Legends , Kenali 4 Sistem Rahasia !

Tips Solo Ranked Season 19 Mobile Legends – Jika kalian pemain solo ranked Mobile Legends , tampaknya pemain toxic , afk dan lain sebagainya bukanlah hal yang baru lagi untuk kalian. Yap , segala jenis karakter pemain baik itu yang positif ataupun negatif pasti sudah sering kalian temui.

Memang kita sebagai player tidak bisa memilih jenis pemain yang akan bertemu sebagai teammate di dalam pertandingan. Namun harus kalian ketahui , ada beberapa tips yang banyak belum diketahui agar kalian bisa mendapatkan teammate yang baik ketika sedang melakukan solo ranked Mobile Legends.

Tips Solo Ranked Season 19 Mobile Legends

Namun kalian diharuskan untuk memahami 4 sistem solo ranked rahasia terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan teammate yang lebih baik dan manuasiawi. Selain itu kalian juga diharuskan untuk memberikan performa terbaik kalian untuk menambah persentase kemenangan kalian melakukan solo ranked.

Nah untuk kalian yang sudah penasaran mengenai 4 sistem solo ranked tersebut , berikut adalah tips solo ranked season 19 Mobile Legends yang belum banyak diketahui oleh para gamers Mobile Legends pada umumnya.

Sistem Offline

Sistem offline yang kami maksud adalah ketika kalian sudah tidak lagi bermain Mobile Legends selama kurang lebih 1 minggu. Nah biasanya untuk pemain yang akhirnya kembali bermain akan diberikan oleh Moonton teammate yang cukup hebat sehingga bisa membuat kalian mendapatkan winstreak.

Sistem Winstreak Pertama

Tips Solo Ranked Season 19 Mobile Legends

Sistem yang satu ini bisa kalian rasakan ketika kalian sudah mendapatkan banyak sekali kemenangan ketika melakukan solo ranked Mobile Legends. Ketika kalian sudah mendapatkan setidaknya 5 hingga 7 kali kemenangan , ada baiknya kalian berhenti sejenak dan melanjutkan push rank di hari selanjutnya karena bisa saja kalian akan mendapatkan losestreak jika masih memaksakan untuk bermain dihari yang sama.

Sistem Winstreak Kedua

Tips Solo Ranked Season 19 Mobile Legends

Selanjutnya ada sistem winstreak kedua yang dimana jika kalian mendapatkan kekalahan setelah kemenangan beruntun. Kami sangat menyarankan jika kalian berada di fase tersebut mainkanlah mode lain seperti classic untuk membuang sial. Walaupun kalian akan tetap mengalami kekalahan , setidaknya kalian tidak kehilangan bintang karena bukan bermain ranked.

Sistem Losestreak

Saat kalian mengalami banyak losestreak berhentilah dan jangan paksakan untuk bermain terus karena bisa mengalami sistem losestreak yang bisa membuat kalian mendapatkan losestreak yang berkepanjangan.

Nah itulah beberapa sistem solo ranked rahasia yang ada di season 19 Mobile Legends. Untuk kalian para pemain solo sangat diwajibkan untuk mengetahui sistem tersebut sehingga membuat kalian semakin mudah untuk grinding. Untuk lebih jelasnya , kalian bisa menonton video yang ada di bawah ini. Selamat mencoba guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *