Tips & Trik Menjadi Atlet E-Sport Professional!

Ada banyak anak muda yang ingin terjun ke bidang e-sport. e-Sport bukan sudah menjadi sekedar game tetapi sudah menjadi salah satu bidang pekerjaan dalam bentuk kompetisi olahraga menggunakan video games itu sendiri. Biasanya, kompetisinya bersifat multi-pemain yang terorganisir, khususnya antar pemain profesional, baik secara individual atau tim.

Untuk kalian yang punya hobi bermain game  dan ingin menekuni profesi ini, berikut adalah Tips & Trik Menjadi Atlet E-Sport Professional

Atur Jadwal Latihan

Tips & Trik Menjadi Atlet E-Sport Professional yang pertama adalah atur jadwal latihan. Memang menjadi seorang atlit e-sport bukanlah suatu hal yang mudah. Prosesnya panjang dan tentunya di penuhi dengan latihan, latihan dan latihan. Buatlah jadwal latihan pribadi kamu agar lebih memotivasi kamu untuk lebih di siplin dalam melatih dan meningkatkan kemampuan bermain game kamu.

Perbanyak mempelajari taktik yang bisa digunakan dalam game. Tidak usah peduli menang atau kalah, dalam latihan yang diutamakan adalah memperbanyak ilmu dan belajar strategi baru.

Mengikuti Turnamen Lokal

Cara menjadi atlet esport yang kedua Di saat skill kalian sudah matang coba tingkatkan kekompakan tim kalian ke level yang lebih tinggi lagi dengan mengikuti turnamen lokal. Kamu bisa mengikuti beragam turnamen yang diselenggarakan oleh warnet game online atau antar komunitas dulu sebagai langkah awal. Turnamen bisa meningkatkan reputasi, mengasah kemampuan dan bisa menambah pengalaman kamu.

Membeli Peralatan Yang Mendukung

Bukan hanya skill yang mendukung dalam bidang e-sport, hal yang tak kalah penting adalah saat menekuni esport adalah peralatan yang mendukung. Namun, kamu tidak harus membeli barang-barang tersebut dengan harga yang mahal.

Cobalah membaca rekomendasi dari review yang ada terlebih dahulu! Dengan demikian, kamu bisa membeli produk yang bisa memberikan kenyamanan dengan budget yang cocok di kantong.

Simak Pola Permainan ProPlayer

Cara lain yang paling efektif dalam meningkatkan skill game adalah menonton pertandingan team yang di isi oleh pemain-pemain profesional. Dengan rajin mengikuti pertandingan game pemain pro itu kamu bisa belajar dengan memahami pola bermain dari masing-masing pemain pro tersebut.

Kamu bisa menonton pertandingan game secara online baik dari youtube atau twitch. Belajar langsung dari pertandingan tidak hanya memperbanyak ilmu tapi juga gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *