Tips Untuk Menaikan MMR Dota 2

Tips Untuk Menaikan MMR Dota 2 – Dota 2 adalah jenis permainan MOBA yang bisa kalian mainkan melalui Steam secara gratis alias free to play. Kalian bisa mendownload game dota 2 melalui pc kalian agar bisa merasakan sensasi bermain game moba tersebut. Walaupun game dota 2 sendiri sudah ada sejak lama , tetapi para peminatnya hingga saat ini masih banyak loh.

Beberapa alasan yang mungkin membuat dota 2 masih banyak diminati salah satunya mungkin karena adanya patch patch terbaru yang dirilis secara bertahap. Patch ini berisi tentang perubahan perubahan terhadap skill skill hero maupun item di dalam dota 2. Tidak hanya itu , dota 2 sendiri sering merilis beberapa bundle hero yang sangat keren dan bisa dimodifikasikan sesuai selera kalian. Selain itu , adanya sistem kompetitif yang disebut sebagai MMR (Matchmaking Ratio) membuat kalian akan lebih bersemangat untuk menjadi yang terbaik dari pada yang lainnya. Bicara soal MMR sendiri tersebut , kali ini admin Esports – Indonesia akan membagikan tips untuk menaikan mmr dota 2 yang pastinya berguna untuk kalian semua.

Bermain Sesuai Role Kalian

Tips Untuk Menaikan MMR

Tips yang pertama mungkin tentang role itu sendiri. Pengenalan terhadap masing masing role sangat membantu di saat anda bermain MMR nantinya. Oleh karena itu , kalian setidaknya harus memiliki 1 role yang menurut kalian sangat cocok dengan kriteria bermain kalian. Ditambah lagi dota 2 kini sudah menambahkan sistem Ranked Roles yang dimana kalian bisa memainkan role yang kalian inginkan. Contohnya jika kalian merasa senang melakukan farming , maka kami sarankan untuk memilih role carry atau midlaner sebagai role anda.

Memilih Meta Hero

Tips yang selanjutnya adalah dengan memilih meta hero. Maksud dari meta hero adalah hero hero yang mengalami buff di dalam patch tersebut. Kalian bisa melihat meta hero melalui situs dotabuff. Hero meta memiliki keuntungan karena adanya buff yang diberikan terhadap skill berupa damage ataupun cooldown dan efek lainnya. Oleh karena itu kami sangan menyarankan untuk selalu memperhatikan patch patch yang baru saja dirilis agar bisa mendapatkan tentang info yang menguntungkan terutama untuk kalian para MMR warriors.

Selalu PMA !

Tips Untuk Menaikan MMR

Di saat anda bermain mmr di dota 2 nantinya akan ada banyak hal yang tak terduga yang akan terjadi nantinya. Oleh karena itu kalian harus mempersiapkan diri kalian dengan pemikiran pemikiran yang tetap positif yang nantinya akan memberi semangat untuk kalian maupun tim kalian. Separah apapun kondisi tim kalian disaat bermain jika kalian tetap hadapi itu secara positif bukan tidak mungkin kalian bisa melakukan comeback dan meraih kemenangan di dalam dota 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *