TNC Juarai BTS Pro Series Season 4 SEA Setelah Menjinakkan Dog Team 3-2

TNC Juarai BTS Pro Series Season 4 SEA – Turnamen Asia Tenggara terakhir di tahun 2020 yaitu BTS Pro Series Season 4 SEA baru saja berakhir beberapa saat yang lalu. Tim asal Filipina yaitu TNC Predator berhasil memenangkan turnamen tersebut setelah memenangkan duel sengit melawan Team Dog di babak grand finals.

TNC Juarai BTS Pro Series Season 4 SEA Setelah Menang 3-2 Atas Dog Team

Grand finals BTS Pro Series Season 4 SEA berjalan cukup intens. Bahkan babak tersebut harus dimainkan sebanyak 5 game. Team Dog yang diperkuat oleh Iceiceice , InYourDream , Abed , Poloson dan juga Ah fu berhasil memberikan perlawan kepada pemain TNC sehingga harus dilanjutkan ke babak yang ke 5.

Game pertama berhasil dimenangkan mudah oleh TNC. Walaupun Team Dog sempat unggul dalam segi networth di awal pertandingan , namun kombinasi draft yang dimiliki oleh TNC terlalu kuat sehingga membuat mereka kesulitan. Abed yang menggunakan Storm Spirit tidak bisa berbuat apa apa karena selalu terkena Shackle dan juga Hex dari Shadow Shaman. Alhasil mereka harus menyerah di menit 27 pertandingan.

Di game kedua Team Dog berhasil melakukan balas dendam. Yap , mereka berhasil mendominasi jalannya awal pertandingan tersebut. Kali ini InYourDream yang menggunakan Anti Mage bermain menggila. Berawal dari Shackleshot yang diblock oleh counter spell miliki Anti Mage membuat Team Dog berhasil mengamankan game kedua di menit 38 pertandingan.

Dominasi dari Team Dog kembali terulang di game ketiga. Mereka berhasil memenangkan tiga lane yang membuat unggul jauh dalam segi networth. InYourDream yang menggunakan Troll Warlord berhasil menutup game ketiga di menit 28 pertandingan dengan rampage.

Memasuki game keempat TNC kembali menunjukkan mental juara mereka. Mereka berhasil menyamakan kedudukan setelah berhasil menjinakkan Team Dog di menit 42 pertandingan.

Ketika memasuki game penentu , TNC kembali menggunakan hero andalannya yaitu Morphling sebagai carry yang dimainkan oleh Gabbi. Mereka berhasil menang dengan mudah dimenit 25 pertandingan.

Dengan kemenangan ini, TNC Predator berhak membawa pulang uang hadiah sebesar 21.000 dolar. Tak hanya itu, mereka juga menutup tahun 2020 mereka yang diwarnai pasang surut dengan gelar juara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *