Trik Jiggle PUBGM , Begini Cara Melakukannya Dengan Benar !

Trik Jiggle PUBGM – Mungkin untuk kalian para gamers PUBGM sudah tidak asing dengan yang namanya “jiggle”. Jiggle adalah salah satu trik PUBGM yang digunakan untuk menghindari serangan lawan ketika sedang berhadapan secara face to face.

Lantas bagaimana cara melakukan trik ini ? Tentunya bukan dengan berjalan lurus ya guys. Yap , berjalan lurus hanya akan membuat pergerakan kalian mudah ditebak oleh musuh. Oleh karena itu kalian membutuhkan suatu gerakan yang sulit diprediksikan oleh musuh kalian.

Tujuan utama dari trik jiggle adalah menghindari dan mengecoh tembakan lawan dengan cara bergerak dengan cepat ataupun zig – zag. Kedua cara ini dianggap sebagai cara terbaik untuk membuat lawan kerepotan untuk membidik dan memprediksikan pergerakan kalian.

Trik Jiggle PUBGM

Cara melakukannya pun terbilang cukup mudah , kalian hanya perlu menggerakan analog secara cepat ke kiri dan ke kanan ataupun sebaliknya.

Para pemain hebat PUBGM umumnya melakukan trik ini sembari mengatur bidikan senjata mereka ke hadapan musuhnya. Jadi bisa dibilang trik jiggle ini tidak hanya untuk bertahan , namun juga bisa menyerang dalam keadaan bertahan.

Trik jiggle bisa dilakukan dalam keadaan jongkok ataupun berdiri. Tapi karena saat jongkok membuat kecepatan kita semakin mengurang alias sangat lambat jadi kami sarankan untuk tidak melakukan jiggle dalam keadaan jongkok.

Level tingkat dari trik ini ialah crouch-stand jiggle. Pada trik ini pemainnya akan melakukan jiggle sembari melakukan crouch-stand yaitu berpindah posisi dari berdiri dan jongkok dengan cepat.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat video yang satu ini.

Namun crouch-stand jiggle ini juga memiliki resiko lainnya yang cukup fatal jika kalian gagal melakukannya. Resiko tersebut adalah bisa terkena aim choke.

Jadi inti dari trik jiggle ini adalah semakin banyak variabel gerakan sulit ditebak yang kalian lakukan , maka akan semakin sulit juga musuh untuk membidik kalian.

Nah itulah informasi mengenai trik jiggle di dalam game PUBGM. Gimana menurut kalian guys ? Apakah trik ini cukup worth it untuk dipelajari ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *