Trik Kuasai Gyroscope PUBGM Layaknya Seorang Pro Player

Trik Kuasai Gyroscope PUBGM – Hingga saat ini yang menjadi permasalahan para pemain gyro PUBGM adalah layar yang gemetar ketika mereka membidik ataupun menembak ke suatu target. Biasanya para pemain profesional PUBGM menggunakan screen shaking atau yang lebih dikenal dengan earthquake menangani hal tersebut.

Trik Kuasai Gyroscope PUBGM

Untuk kalian yang ingin melakukan screen shaking , ada baiknya untuk memiliki settingan yang tepat untuk itu. Biasanya pro player mengatur sensitivitas gyroscope kamera ke level maksimal yaitu 400%. Untuk kalian yang belum terbiasa bisa mengaturnya pada 300% terlebih dahulu.

Setidaknya ada dua jenis getaran dalam gameplay gyro PUBGM yaitu layar bergetar secara alami dan juga guncangan layar yang tidak alami. Untuk layar bergetar secara alami biasnya akan terjadi ketika kalian menggeserkan layar untuk beralih di antara target dengan sangat cepat sehingga membuat layar akan sedikit bergetar. Namun getaran tersebut akan hilang dan kembali stabil setelah beberapa saat.

Sedangkan untuk guncangan layar yang tidak alami biasanya terjadi ketika tangan kalian bergetar bahkan ketika kalian sedang tidak berada di pertempuran mana pun itu. Tentunya jenis guncangan yang satu ini akan sangat merugikan karena akan membuat kalian jauh lebih sulit dan susah untuk melihat dan membidik musuh kalian. Dan yang lebih parahnya lagi kalian bisa saja meleset dari target karena tidak akurat.

Trik Kuasai Gyroscope PUBGM

Oleh sebab itu , penting rasanya untuk mengetahui dan mempelajari pergerakkan layar alami menggunakan gyroscope. Percaya atau tidak hal ini sangat membantu kalian untuk lebih mudah mendapatkan WWCD.

Gausah berlama lama lagi , berikut adalah beberapa tips yang bisa kalian gunakan untuk menguasai pergeseran layar di PUBGM untuk pemain gyro.

  • Sebisa mungkin pergelangan dan tangan kalian saat akan bergerak ataupun menembak sesuatu.
  • Untuk melihat area sekitar , putar sedikit saja namun jangan sampai menggoyangkannya secara tiba tiba.
  • Saat Anda beralih di antara target, lakukan goyangan yang tegas dengan pergelangan dan tangan Anda agar layar stabil saat Anda membidik. Ini akan memastikan bahwa bidikan Anda tidak terlalu meleset dari target.
  • Untuk lebih menguasainya kami sarankan untuk berlatih di ruang pelatihan dan Team Death Match terlebih dahulu. Setelah merasa sudah ahli , baru kalian bisa mencobanya di ranked match.

Memang untuk menguasai trik yang satu ini tidaklah mudah. Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk para player PUBGM agar bisa menguasai teknik gyroscope. Namun ketika kalian sudah mengetahui point point penting dari teknik ini tentu akan membuat kalian semakin mudah untuk menguasainya. Jadi tetap semangat dan terus mencoba ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.