Trik Lucky Spin Skin Odette Mobile Legends , Dijamin Dapet !

Trik Lucky Spin Skin Odette Mobile Legends – Mobile Legends menciptakan fitur Lucky Spin yang memberikan hadiah yang berbeda beda untuk para pemainnya. Jika sebelumnya hadiah utama dari Lucky Spin berupa hero Valir , kini hadiah utama tersebut sudah diganti menjadi skin Odette yang bernama Black Swan.

Untuk mendapatkan skin Odette dari Lucky Spin memang bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan keberuntungan yang sangat tinggi untuk bisa mendapatkan skin tersebut. Itu pun juga mereka harus melakukan draw beberapa kali yang cukup menguras tiket mereka.

Namun sebagai pemain Mobile Legends masih belum mengetahui trik trik Lucky Spin yang ada untuk memperbesar peluang kalian mendapatkan skin Odette tersebut. Penasaran seperti apa trik tersebut ? Yuk langsung saja kita simak trik Lucky Spin skin Odetter Mobile Legends berikut ini.

Draw Terus Menerus Hingga Habis 500 Tiket Perhari

Trik yang pertama adalah dengan melakukan draw sebanyak 500 tiket maksimal perharinya. Jumlahnya pun terbilang bebas , kalian bisa menggunakan 20 tiket ataupun langsung menggunakan 100 tiket untuk Lucky Spin-nya.

Trik Lucky Spin Skin Odette Mobile Legends

Jika nantinya kalian telah menghabiskan 500 tiket namun belum berhasil mendapatkan skin tersebut , jangan pernah mencoba untuk melakukan draw lagi hingga keesokan harinya. Hal ini bertujuan agar tiket kalian tidak akan sia sia dan habis begitu saja dalam satu hari.

Mengikut Tutorial Youtube

Trik selanjutnya adalah dengan mengikuti tutorial yang ada di Youtube. Yap , beberapa youtuber ternama biasanya selalu melakukan hal terlebih dahulu yang dianggap sebagai ritual sebelum melakukan draw di Lucky Spin tersebut. Untuk lebih meyakinkan , kailan bisa melihat beberapa komentar gamers Mobile Legends lainnya yang telah mengikuti trik yang dilakukan youtuber tersebut berhasil atau tidaknya.

Berikut adalah salah satu tutorial video Lucky Spin skin Odette yang cukup berhasil di mata para gamers Mobile Legends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *