Tugas Kapten Dalam Squad Free Fire Yang Sangat Penting !

Tugas Kapten Dalam Squad – Sudah tidak bisa dipungkiri jika Kapten menjadi peran yang sangat penting dalam permainan Free Fire. Tidak hanya hebat dalam skill bermain , namun sang kapten juga diharuskan untuk pintar dalam membaca situatsi tertentu agar bisa mengambil keputusan terbaik untuk squadnya.

Tugas Kapten Dalam Squad

Untuk kalian yang tertarik untuk menjadi seorang kapten dalam suatu squad , ada baiknya kalian mengetahui tugas tugas terpenting yang harus diketahui oleh seorang kapten. Berikut adalah tugas kapten dalam squad Free Fire yang sangat penting.

Membuat Strategi

Tugas Kapten Dalam Squad

Untuk bisa memenangkan permainan Free Fire , dibutuh strategi yang baik dalam setiap kondisi yang dialami oleh pemain. Game sense yang baik dari seorang kapten sangat memengaruhi strategi yang akan digunakan dalam suatu squad. Tidak hanya strategi , kapten juga harus mengetahui timing yang tepat untuk melakukan rushing , flanking dan lain lain.

Menjaga Mental Squad

Mental adalah masalah lainnya yang bisa mempengaruhi jalannya permainan. Pemain yang berada dalam posisi terpojok biasanya kehilangan mental dan juga harapan untuk memenangkan permaianan tersebut. Nah disnilah tugas penting seorang kapten dalam suatu squad. Sang kapten harus bisa mengembalikan mental dari setiap pemainnya dari kondisi apapun itu.

Sang kapten harus bisa memberikan motivasi dan juga alasan kepada setiap pemainnya sehingga bisa membuat mental para pemain kembali lagi dan bersemangat untuk memenangkan permainan.

Menyediakan Plan B

Tugas Kapten Dalam Squad

Sebaik apapun strategi , pasti ada beberapa hal ataupun kondisi yang tidak sesuai kita harapkan. Disaat strategi tidak berjalan sebagaimana mestinya , sang kapten harus mempunyai strategi lain alias plan B agar bisa mengubah situasi tertentu yang sama sama bertujuan untuk memenangkan permainan.

Itulah beberapa tugas penting dari seorang kapten dalam squad Free Fire. Banyaknya squad tim yang bermain terkadang membuat strategi yang kita rencakan tidak berjalan sesuai dengan ekspektasi. Oleh karena itu sang kapten harus bisa mengatisipasi semua hal yang terjadi dalam permainan mulai dari pembuatan strategi yang akan digunakan , menjaga mentalitas para pemainnya hingga menyediakan plan b , c atau d ketika strategi awal tidak berjalan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *