Tugas Sidelaner Mobile Legend Yang Wajib Kalian Ketahui Dan Pahami

Tugas Sidelaner Mobile Legend – Hero Sidelaner adalah salah satu hero yang tidak kalah penting dalam Mobile Legend yang harus kalian perhatikan.

Memasuki update terbarunya yang diberi nama Project NEXT , terdapat beberapa perubahan dalam permainan yang salah satunya sedikit berdampak pada sideliner. Mengikut perubahan yang ada , prajurit katapel  akan memberikan bonus xp dan gold sehingga akan memudahkan para sideliner untuk mendapatkan item dan juga level.

Tugas Sidelaner Mobile Legend

Hal ini tentunya akan mempengaruhi gameplay sideliner Mobile Legend pada saat early game. Tidak hanya itu , perubahan tersebut juga membuat tugas baru untuk para sideliner Mobile Legend. Mau tau apa saja tugas tersebut? Mari kita simak tugas sidelaner Mobile Legend yang harus kalian ketahui saat ini.

Hero Sidelane Yang Bisa Lebih Greedy

Tugas Sidelaner Mobile Legend

Tidak hanya adanya bonus dari xp dan juga gold , keberadaa buff di jalur samping menjadikan sideliner bisa diisi oleh beberapa hero greedy yang bertujuan agar bisa mendominasi mid game. Jadinya memakai 2 core greedy bukan terlalu menjadi permasalahan di meta saat ini mengingat hal ini sudah sering diperlihatkan di salah satu ajang turnamen Mobile Legend Indonesia yaitu MPL Season 6 kemarin.

Fokus Menjaga Lane

Jika sebelumnya sidelaner diharuskan untuk melakukan rotasi ke lane lain , tampaknya di meta saat ini hal itu tidak diharuskan. Hal itu dikarenakan adanya buff dan juga bonus xp dan gold yang sangat baik untuk hero greedy sehingga bisa membuat dirinya mendapatkan item dan level cepat yang bisa mendominasi mid game.

Untuk mengamankan hal tersebut , jungler ataupun midlaner kalian harus membantu dalam melakukan rotasi ke sidelaner dan memastikan hero sidelaner mendapatkan cukup gold dan level untuk kedepannya.

Menguji Skill Mekanik Sidelaner

Tugas Sidelaner Mobile Legend

Sidelaner saat ini biasanya diisi oleh satu pemain melawan satu pemain lainnya. Oleh karena itu , skill mekanik yang dimiliki oleh para pemainnya harus sanglath baik. Pemain yang memiliki mekanik dengan sangat baik tentunya akan berpotensi menjadi sidelaner terbaik di season 18 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *